Sukses

Mimpi Armuji Jadikan Surabaya Gudang Pesepak Bola Andal

Liputan6.com, Surabaya - Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya Armuji memimpikan Surabaya bisa menjadi gudangnya pesepak bola andal nasional maupun internasional.

Hal tersebut disampaikan Wawali Armuji saat memantau proses seleksi diklat sepak bola yang diikuti oleh 523 anak berusia 13 hingga 15 tahun di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

"Ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Surabaya untuk menjadikan Kota Surabaya sebagai tempat lahirnya pesepakbola andal, kita punya Supriyadi besok akan muncul banyak lagi pemain andal," ujar Wawali yang akrab disapa Cak Ji, Minggu (10/10/2021).

Oleh karena itu, Cak Ji meminta kepada para peserta yang ikut diklat sepak bola untuk serius menimba ilmu. Sebab, nanti ada pelatih berpengalaman yang akan mengarahkan, diantaranya coach Hanafing dan Edo yang dahulu merupakan pemain Niac Mitra.

"Jadi, tolong kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pilih 60 Pemain

Sebagai informasi, Cak Jj setelah memberikan pengarahan, dia melihat pertandingan antar tim sembari melihat sejumlah pemain yang memiliki talenta serta penguasaan bola yang baik.

Seleksi diklat sepak bola ini diikuti oleh 523 anak berusia 13 hingga 15 tahun. Dan akan dipilih 60 pemain berbakat oleh tim seleksi yang dipimpin oleh Hanafing.