Sukses

10 Tempat Penginapan Murah di Surabaya, Harga Mulai Rp50 Ribu

Liputan6.com, Surabaya Memiliki banyak pariwisata maupun pusat perekonomian membuat Kota Surabaya sering dikunjungi banyak orang. Baik yang ingin berkunjung karena bisnis, berwisata dan keperluan lain.

Bagi yang sedang liburan atau ada urusan berhari-hari di kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia ini, jangan khawatir, sebab, di kota ini masih banyak tempat murah untuk menginap.

Harganya relatif terjangkau, hanya bermodal Rp50.000 saja, Anda sudah bisa bermalam di Surabaya. Namun, jangan khawatir, jika ingin harga berkelas banyak juga ditemukan di Kota Pahlawan ini.

Berikut ini 10 rekomendasi tempat penginapan murah di Surabaya yang ramah kantong, dirangkum dari berbagai sumber.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

2 dari 5 halaman

1. Sememi

Sememi terletak di Jalan Sememi Jaya Utara 5 Blok 1 No. 22, Surabaya. Penginapan satu ini lokasinya tak jauh dari Jembatan Merah Surabaya, hanya 10 km saja.

Dengan harga Rp50.000 sudah bisa bermalam di Sememi dengan fasilitas yang tersedia.

2. Green Surabaya Homey

Penginapan yang beralamat di Jalan Kutisari Besar, Surabaya ini menawarkan paket bermalam murah. Harganya Rp79.000 untuk kamar pria berbentuk asrama.

Penginapan ini tergolong murah. Anda bisa rehat di Green Surabaya Homey untuk kembali melanjutkan aktivitasnya di Surabaya.

3. Taman Daun Tenggilis

Harga bermalam di Taman Daun Tenggilis cukup murah. Semalam menginap di sini harganya Rp90.000.

Lokasi penginapan ini di Jalan Raya Tenggilis Blok J No. 12, Kendangsari, Surabaya. Jaraknya 5 km dari Monumen Bambu Runcing dan Monumen Kapal Selam.

 

3 dari 5 halaman

4. House of Dharmawan

Penginapan berikutnya yang termasuk murah adalah House of Dharmawan. Lokasinya di Jalan Sutarejo Utara Baru No. 24, Dukuh Sukorejo, Mulyorejo, Surabaya.

Harga semalam Rp112.000-an sudah termasuk sarapan dan fasilitas layanan kamr, AC, WiFi, meja, serta TV. Terdapat area parkir, area merokok, dan area bebas asap rokok.

5. Green Surabaya Homey

Penginapan syariah ini tidak jauh dari Stasiun Gubeng Surabaya. Tepatnya di Jalan Pucang Anom TImur II No. 11 Kertajaya, Gubeng.

Harganya mulai dari Rp105.705 sampai Rp154.267. Fasilitas yang didapat di antaranya WiFi AC layanan kamar, laundry, parkir dapur, area bebas rokok, dan jalur khusus kursi roda.

6. Centeral City Family Residence

Beralamat di Jalan Tembok Dukuh No. 52, Tembok Dukuh, Bubutan, penginapan Centeral City Family Residence bisa menjadi alternatif untuk bermalam di Surabaya.

Harga semalamnya Rp77.979 hingga Rp112.633. Anda bisa mendapatkan fasilitas layanan kamar seperti meja, AC, WiFi, dan shower.

 

4 dari 5 halaman

7. Morning Sun

Penginapan berikutnya yang termasuk murah adalah Morning Sun. Alamat penginapan ini di Jalan Kedung Doro No. 82-B, Pusat Surabaya. Lokasinya tidak jauh dari Pasar Blauran.

Dengan harga Rp76.000 sudah bisa bermalam di penginapan ini dengan fasilitas yang tersedia.

8. The Hostel

The Hostel adalah salah satu penginapan yang dekat dengan pasar Genteng, Museum Perjuangan Surabaya, Wisata Rasa, dan Plaza Tunjungan.

Dengan harga Rp87.000 saja Anda sudah bisa bermalam di penginapan ini. Lokasinya di Jalan Simpang Dukuh, 38-40 Blok A4, Genteng, Pusat Surabaya.

 

5 dari 5 halaman

9. Miracle Homestay Syariah

Penginapan Miracle Homestay Syariah mudah terjangkau dari Bandara Internasional Juanda dan Stasiun Tandes.

Harga semalam di penginapan ini Rp85.077 sampai Rp108.860. Ada beragam tipe kamar, seperti single room, standard double, standard twin, dan double deluxe.

10. Family Gues House Kupang Baru

Penginapan murah berikutnya adalah Family Guest House Kupang Baru. Penginapan ini terletak di Jalan Kupang Baru I No. 140, Sonokwijenan, Sukomanunggal, Surabaya.

Harga semalamnya mulai dari Rp152.079. Di sini Anda sudah bisa menikmati fasilitas WiFi gratis dan layanan 24 jam.

Itulah 10 tempat penginapan murah di Surabaya. Jadi, jangan menjadi alasan lagi kalau diajak ke Surabaya karena takut harga penginapannya mahal.

 

Muhamad Husni Tamami