Sukses

5 Tempat Nongkrong di Surabaya yang Hits dan Keren Abis

Tempat nongkrong yang terletak di Jalan Adityawarman No. 55 ini buka hingga jam 12 malam. Cocok buat memanjakan perut Anda yang sudah banyak diajak beraktivitas.

Liputan6.com, Surabaya Jalan-jalan ke Surabaya kalau belum ke tempat nongkrong rasanya belum puas. Melewatkan tempat nongkrong di Kota Pahlawan yang instagramable dan nyaman ini sangat disayangkan.

Ada banyak tempat nongkrong yang cocok untuk Anda di Surabaya. Selain untuk bersua dengan sahabat lama, tempat nongkrong ini juga cocok untuk mengajak gebetan. Daripada di ajak ke mal terus, boleh, dong, sekali-kali ajak sang kekasih ke tempat nongkrong di Surabaya.

Bersiap setelah ini mulai merencanakan mau ke tempat nongkrong mana yang akan dikunjungi pertama. Simak berikut ini tempat nongkrong di Surabaya hits dan keren yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Carpentier Kitchen

Tempat nongkrong pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Carpentier Kitchen. Tempat ini memberikan suasana rumahan dengan tema vintage.

Tidak terlalu banyak menawarkan makanan, namun makanan di sini sering menjadi favorit arek-arek Suroboyo, termasuk pengunjung dari luar daerah.

Kerennya lagi ada spot foto menarik yang instagramable di Carpentier Kitchen. Cocok buat para kreator konten Instagram yang mau buat karya di sini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Taman Pelangi

Taman Pelangi adalah salah satu tempat nongkrong di Surabaya. Buat yang ingin suasana baru, di sinilah tempatnya. Taman Pelangi cukup terkenal dijadikan sebagai tempat nongkrong bagi kalangan muda.

Lokasi tempat nongkrong ini di Jalan Ahamd Yani, dekat Bundaran Waru, perbatasan antara Surabaya dengan Sidoarjo. Di sini Anda bisa sembari menikmati lampu berwarna-warni saat malam hari. Hal inilah yang kemudian terkenal dengan nama Taman Pelangi.

Muda-mudi jangan lewatkan ke tempat ini. Sekadar foto-foto mengabadikan keindahan Taman Pelangi juga bisa.

3. Surabaya Town Square

Surabaya Town Square adalah pusat perbelanjaan di Surabaya yang mengusung konsep chill-out, sehingga lebih banyak kafe atau restoran yang bisa dijadikan tempat nongkrong.

Tempat nongkrong yang terletak di Jalan Adityawarman No. 55 ini buka hingga jam 12 malam. Cocok buat memanjakan perut Anda yang sudah banyak diajak beraktivitas.

Para muda-mudi di Surabaya pastinya sudah tahu tempat nongkrong ini. Namun, bagi yang belum bisa bersiap untuk ke tempat ini.

 

3 dari 3 halaman

4. Libreria Eatery

Libreria Eatery salah satu tempat nongkrong yang mempunyai ciri khas tersendiri. Selain menyediakan makanan dan minuman, tempat nongkrong ini juga menyediakan buku-buku. Tempat ini cocok buat Anda yang hobi membaca dengan suasana baru.

Namun, buat Anda yang sekadar menikmati hidangan makanan atau minuman di tempat ini juga tidak masalah. Anda bisa mengajak teman, gebeten, atau keluarga ke tempat ini.

Selain itu, tempat nongkrong ini juga cocok buat yang sedang mengejar deadline, baik tugas kerjaan ataupun kuliah.

5. Shae Cafe and Eatery

Tempat nongkrong berikutnya adalah Shae Cafe and Eatery. Dengan desain interior yang menarik membuat tempat nongkrong ini disukai pengunjung.

Cocok buat mengajak doi ke tempat ini. Selain terdapat spot foto keren-keren, tempat nongkrong ini juga memberikan suasana yang romantis.

Sekadar me time sambil susun rencana juga bisa di tempat nongkrong ini atau ngumpul bareng teman-teman juga bisa di sini.

 

Muhamad Husni Tamami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.