Sukses

5 Kafe Hits dan Instagramable di Surabaya, Cek Harganya di Sini

Rasa makanan dan minumannya tak kalah enak dengan kafe-kafe lain. Di sini kamu bisa memilih berbagai menu makanan atau minuman dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp10.000.

Liputan6.com, Surabaya Bepergian dengan pasangan kadang kala minta diajak ke kafe. Kafe memang salah satu tempat yang bisa membuatmu semakin romantis dengan orang tersayang.

Tidak hanya dengan pasangan, kamu juga bisa ke kafe sendiri atau bersama teman untuk mengerjakan tugas kuliah atau kantor. Desain interior yang unik dan menarik bisa membuatmu nyaman saat beraktivitas di kafe.

Di Surabaya ada banyak kafe kece hits yang wajib kamu coba. Kamu juga bisa sembari foto-foto untuk konten di media sosial, karena kafe-kafe kekinian di Surabaya yang desain tempatnya instagramable.

Nah, buat yang sedang mencari tempat nongkrong, menghilangkan penat, dan lain sebagainya yang instagramable bisa coba di beberapa rekomendasi kafe Surabaya ini.

1. Lumer Cafe

Lumer Cafe adalah salah satu kafe hits yang berada di Surabaya. Dengan sistem kemitraan membuat kafe ini bisa ditemui di beberapa tempat Kota Surabaya. Misalnya di Dharmahusada, pintu masuk G-Walk, dan Lontar dekat Graha Natura.

Selain spot foto menarik, di kafe ini juga ada playground sehingga orang tua bisa membawa anak kecilnya ke tempat ini sambil bermain.

Rasa makanan dan minumannya tak kalah enak dengan kafe-kafe lain. Di sini kamu bisa memilih berbagai menu makanan atau minuman dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp10.000.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Daya Coffee Club

Kafe hits berikutnya adalah Daya Coffee Club. Kafe ini cocok buat nugas atau sekadar nongki cantik bareng teman.

Menu makanan dan minuman di kafe ini unik dan anti mainstream. Misalnya Daya Matcha Beer dan Daya Mojito Coffe yang sering menajadi favorit para pengunjung. Harga makanan di kafe ini mulai Rp15.000 sampai Rp22.0000, sedangkan harga minuman mulai Rp12.000 sampai Rp32.00.

Kamu bisa mengunjungi kafe ini di Jalan Imam Bonjol No. 27, Dr. Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya.

3. Eicy Cafe

Kafe di Surabaya Timur ini sangat aesthetic, lucu, unik, dan cocok untuk sekadar nongkrong atau makan. Kamu bisa foto-foto di beberapa spot menarik yang instagramable di kafe ini.

Eicy Cafe menyediakan menu makanan dan minuman yang kekinian, seperti Nasi Udang Ham Garlic, Dori Sambal Matah, Waterfall, hingga Magir Purple.

Harga makanan di kafe ini mulai dari Rp15.000, sedangkan harga minumannya mulai dari Rp9.000. Kamu bisa mengajak orang tersayang atau teman ke kafe ini yang berlokasi di Jalan Manyar Jaya No. 2E, Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolio, Kota Surabaya.

 

3 dari 3 halaman

4. Pabrik Kopi

Buat yang mencari kafe outdoor di sinilah tempatnya, Pabrik Kopi. Di kafe ini kamu bisa nongki lesehan dengan bean bag rumput yang dikelilingi pepohonan.

Selain itu, di Pabrik Kopi kamu bisa mendengarkan live musik. Sangat romantis kalau mengajak sang kekasih ke kafe ini.

Kafe yang beralamat di Jalan Manyar Jaya V Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya ini harga makanan dan minumannya mulai Rp10.000. Tidak terlalu mahal, tapi cocok untuk dicoba sembari menghilangkan penat dari hiruk pikuk Kota Pahlawan ini.

5. Gees House and Cafe

Gees House and Cafe merupakan tempat makan dan minum yang berada di pusat kota. Kafe satu ini murah dan cocok buat ajak teman atau orang tersayang di akhir weekend.

Beberapa makanan dan minuman favorit di kafe ini yaitu Rice Bowl Beef Teriyaki, Kopi Susu Caramel, dan Vietnam Drip.

Lokasi kafe ini berada di Jalan Tumapel N. 51, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Kamu bisa memesan minuman mulai Rp8.000 dan makanan mulai Rp20.000.

Nah, itulah lima rekomendasi kafe yang hits dan instagramable di Surabaya. Setelah ini, jangan lupa coba datangi salah satu kafe tersebut. Kemudian nikmati sensasi kafe itu.

 

Muhamad Husni Tamami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.