Sukses

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kolam Renang Hotel di Surabaya

SM yang datang ke hotel pada pagi hari itu, lanjut Sutrisno, langsung bermain bersama Fitria di kolam renang hotel yang baru dibuka pada pukul 06.00 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Wanita muda, SM (22) warga Dupak Bangunsari, Surabaya, ditemukan tewas mengapung di kolam renang hotel di Surabaya.

"Korban sebenarnya bukan tamu di hotel tersebut. Ia hanya menemui teman sekampungnya, Fitria (25) yang sedang menginap di sana," ujar Kanit Reskrim Polsek Genteng Surabaya, Iptu Sutrisno , Rabu (13/10/2021).

SM yang datang ke hotel pada pagi hari itu, lanjut Sutrisno, langsung bermain bersama Fitria di kolam renang hotel yang baru dibuka pada pukul 06.00 WIB.

"Namun diduga tidak bisa berenang akhirnya terjadilah korban tenggelam tersebut," ucapnya.

Melihat temannya tenggelam, Fitria segera melapor ke pihak hotel. Sekuriti hotel pun langsung meneruskan laporan tersebut ke Polsek Genteng.

"Kami mendapat laporan sekuriti dan mendatangi lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Surabaya," kata Sutrisno.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Tenggelam

Setelah diperiksa oleh tim inafis, hasilnya tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan kuat, memang korban tenggelam karena tidak bisa berenang dan kehabisan napas saat di dasar air.

"Korban saat ini sudah di RSUD dr. Soetomo dan sudah dibawa oleh pihak keluarganya," ujar Sutrisno. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.