Sukses

Lomba Video HUT Golkar Berhadiah Jutaan Rupiah, Tertarik?

Menurutnya, HUT ke-57 Partai Golkar tahun ini harus lebih bermakna dan meriah dari pada tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Surabaya - Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni mengungkapkan, Ketua Umum (Ketum) DPP Golkar Airlangga Hartarto akan membagikan hadiah kepada warga Surabaya yang membuat video ucapan HUT ke-57 Golkar pada 20 Oktober mendatang.

"Ini salah satu kegiatan kami dalam rangka menyemarakkan HUT Partai Golkar di Surabaya," tutur Arif Fathoni di Surabaya, Kamis (14/10/2021).

Menurutnya, HUT ke-57 Partai Golkar tahun ini harus lebih bermakna dan meriah dari pada tahun sebelumnya. Tujuannya agar warga lebih mengetahui kiprah dari Partai Golkar di Kota Surabaya dan secara nasional.

Apalagi, lanjut Arif, Airlangga Hartarto yang kini menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian merupakan salah satu bakal calon presiden yang diusung Partai Golkar dalam Pilpres 2024.

"Dengan adanya kegiaatan ini. Masyarakat akan lebih mengenal sosok dari ketua umum kami," kata Arif Fathoni yang juga anggota Komisi A DPRD Surabaya ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Rp 5,7 Juta

Adapun syarat dan ketentuan membuat ucapan HUT ke-57 melalui video secara menarik, unik dan kreatif. Video tersebut kemudian diposting di akun instagramnya masing-masing peserta mulai 14-25 Oktober 2021.

"Untuk hadiah senilai Rp 5,7 juta untuk 57 pemenang terbaik yang beruntung. Lumayan bisa dipakai untuk beli paket internet untuk membantu proses belajar mengajar secara daring," ujar Arif Fathoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.