Sukses

Kacamata Gratis untuk Anak Yatim Piatu di Surabaya Korban Pandemi Covid-19

Minggus berharap dengan kacamata gratis ini anak-anak bisa mengikuti proses belajar daring dengan maksimal, karena mereka sudah memiliki penglihatan yang bagus.

Liputan6.com, Surabaya - Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global membagikan 250 kacamata gratis kepada anak-anak yatim piatu di Surabaya.

Konsultan Keuangan Profesional Viral Blast Global, Minggus Umboh mengungkapkan, pihaknya akan membantu masyarakat yang membutuhkan. Terutama bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

"Salah satunya, dengan memberikan kacamata secara gratis, karena sangat penting untuk mendukung kelancaran anak-anak yang sedang menjalani pembelajaran secara daring dari rumah masing-masing," ujarnya, Jumat (15/10/2021).

Minggus berharap dengan kacamata gratis ini anak-anak bisa mengikuti proses belajar daring dengan maksimal, karena mereka sudah memiliki penglihatan yang bagus.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemerahan

Aveda Oda, salah satu anak penerima bantuan kacamata gratis Sejumlah pelajar mengaku senang karena bisa menggunakan kacamata untuk membantu dalam menjalani belajar daring.

“Ada pengaruhnya, karena dengan belajar daring ini mata saya sering nyeri dan kemerahan karena seharian di depan komputer," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.