Sukses

Santri Asal Blitar Jadi Juara Tik Tok Nasdem Jatim

Vinsensius Awey juga mengucapkan terima kasih kepada peserta dan panitia yang turut berpartisipasi meramaikan HSN 2021.

Liputan6.com, Surabaya - Alfi Rotunnurika, santri asal Blitar, Jawa Timur (Jatim) jadi juara pertama lomba Tik Tok yang digelar DPW Partai Nasdem Jatim, dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2021.

Ketua Satgas HSN 2021 Partai Nasdem Jatim Ipong Muchlisoni menuturkan, tujuan dari lomba ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan para santri, semangat berjuang dan restoratif, mewarisi semangat para ulama serta untuk melestarikan semangat Islami pada generasi penerus mulai dari sejak usia dini.

“Antusias peserta lomba sangat menggembirakan sejak pembukaan pendaftaran 6 Oktober sampai dengan 19 Oktober 2021, ratusan orang mendaftar lomba untuk masing-masing kategori. Lomba juga diikuti oleh peserta dari seluruh wilayah Nusantara, ada yang datang dari Aceh, Jabar, Jateng, Kaltim, Sulsel, Gorontalo, Papua dan lain lainnya," tuturnya di Surabaya, Kamis (21/10/2021).

Ipong mengatakan, tidak terbatas hanya dari Jatim. Kualitas materi lomba juga sangat baik dan kompetitif sehingga membuat dewan juri bekerja keras, selektif dan obyektif dalam menilai.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Kepada Pemenang

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jatim bidang Media dan Komunikasi Publik Vinsensius Awey juga mengucapkan terima kasih kepada peserta dan panitia yang turut berpartisipasi meramaikan HSN 2021.

“Selamat ya. Saya mewakili seluruh jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Jatim mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemenang dan para peserta lomba dan kepada Dewan Juri, yang telah ikut berpartisipasi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini