Sukses

Intip Launching Podcast YouTube Mata Kami KAHMI Tuban

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky mengapresiasi program yang di pelopori oleh mantan aktivis HMI itu.

Liputan6.com, Tuban - Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tuban melaunching channel podcast YouTube bernama "Mata Kami".

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky mengapresiasi program yang di pelopori oleh mantan aktivis HMI itu.

"Selamat dan sukses kepada teman-teman Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tuban, atas launching Channel Podcast YouTube," ungkap Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, Kamis (21/10/2021).

Halindra mengaku bangga dan memberikan apresiasi atas launching-nya channel podcast YouTube KAHMI Tuban. Dia berharap kedepannya bisa bermanfaat buat umat, Bangsa Indonesia, dan khususnya buat masyarakat Tuban.

“Doa kami, KAHMI Tuban semakin maju dan terus bersinergi membangun bangsa. Dan melanjutkan mbangun desa noto kutho untuk Kabupaten Tuban yang lebih baik. Yakusa, "Yakin Usaha Sampai," ungkapnya.

Formatur Koordinator Presidium MD KAHMI Tuban Bagus Wijanarto berharap channel podcast "Mata Kami" mampu menjadi sarana edukasi dan informasi bagi semua kalangan masyarakat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Bagi Warga Tuban

"Pada Podcast "Mata Kami" semua hal bisa kita diskusikan mulai UMKM, Kepemudaan, dunia usaha, kebijakan pemerintah, politik, dan berbagai bidang lainnya," terang pria jebolan ITS tersebut.

Menurutnya, podcast merupakan siaran audio visual yang saat ini memiliki kedudukan cukup popular diseluruh dunia. Selain itu, semua kalangan bisa menikmati atau memanfaatkan program tersebut.

"Kita semua berharap podcast ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat Kabupaten Tuban," terangnya.

Dalam kesempatan itu, teman-teman KAHMI Tuban juga mengingatkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Diantaranya, wajib memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, cuci tangan dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.