Sukses

6 Gaya Penampilan Happy Asmara saat di Atas Panggung, Curi Perhatian

Outfit yang dipakai Happy Asmara saat di atas panggung kerap curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Heppy Rismanda Hendranata atau yang lebih dikenal sebagai Happy Asmara memang kerap curi perhatian. Pasalnya pedangdut kelahiran Kediri, Jawa Timur ini menjadi teman terakhir duet dengan Didi Kempot sebelum meninggal dunia.

Nama Happy Asmara sendiri semakin dikenal luas oleh publik setelah merilis lagu berjudul Dalan Liyane pada April 2020 lalu, Tak hanya itu saja, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh dara kelahiran 10 Juli 1999 ini juga viral di media sosial TikTok.

Bukan hanya lagunya saja yang kerap jadi sorotan, akan tetapi penampilan Happy Asmara saat di atas panggung juga tak lepas dari perhatian publik. Tampil atraktif, gaya Happy Asmara juga sering membuat banyak netizen salah fokus karena terlihat begitu menawan sekaligus menggemaskan.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadi Happy Asmara, berikut ini beberapa potret gaya penampilan dara 22 tahun ini saat di atas panggung, Jumat (22/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Happy Asmara cukup aktif mengunggah berbagai foto dan video.

3 dari 7 halaman

2. Gaya penampilan Happy Asmara saat di atas panggung pun terlihat cukup unik dan stylish.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga terlihat tampil begitu menawan dengan busana warna merah serta tatanan rambut sederhana.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan busana berwarna hitam dengan beberapa detail rumit dibagian lengan dan pinggul, gaya Happy Asmara satu ini pun curi perhatian netizen

6 dari 7 halaman

5. Namun, penampilannya saat menggunakan kebaya yang selalu jadi sorotan netizen karena terlihat begitu anggun.

7 dari 7 halaman

6. Menggunakan rok dan blazer berwarna senada, penampilan casual Happy Asmara saat di atas panggung ini juga bisa dijadikan sebagai oitfit hangout.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.