Sukses

Imut Gemesin, Bayi Jerapah Lahir Selamat di Mazola

Koordinator Marketing Maharani Zoo dan Goa Lamongan Juli Tri Wahyuningtyas menyatakan, bayi jerapah tersebut baru lahir 10 hari yang lalu.

Liputan6.com, Lamongan - Seekor bayi jerapah lahir selamat di tempat wisata Maharani Zoo dan Goa Lamongan (mazola).

Koordinator Marketing Maharani Zoo dan Goa Lamongan Juli Tri Wahyuningtyas menyatakan, bayi jerapah tersebut baru lahir 10 hari yang lalu.

"Bayi jerapah ini lahir pada 13 Oktober lalu," kata Juli, dikutip dari TimesIndonesia, Sabtu (23/10/2021).

Juli menjelaskan, bayi jerapah berjenis kelamin jantan tersebut memiliki bobot antara 60 sampai 70 kilogram. Bayi jerapah yang belum diberi nama ini adalah anakan kedua dari induk bernama Sandra dan pejantan bernama William.

Sedangkan anakan pertama dari pasangan Sandra dan Willian lahir pertengahan 2020 lalu, yang diberi nama Kindi oleh Ditjen Konservasi Sumber Daya Alam Ekosistem (KSDAE), Kementerian Lingkungan Hidup.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Kedua

"Jadi bayi jerapah yang sekarang ini adalah adiknya Kindi yang lahir pada 15 Juni 2020 lalu," ujarnya.

Bagi yang ingin melihat langsung keimutan dan tingkah lucu bayi jerapah yang menggemaskan tersebut, langsung saja kunjungi Maharani Zoo dan Goa Lamongan. Jangan lupa patuhi protokol kesehatan yang berlaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.