Sukses

Jasad di Bawah Jembatan Kali Lanang Kota Batu Diduga Terjatuh

Usai mengantongi identitas korban tersebut, pihak kepolisian juga meminta keterangan dari keluarga. Pihak keluarga menyatakan bahwa korban meninggalkan rumah pada pagi hari.

Liputan6.com, Kota Batu - Jasad seorang pria yang ditemukan di bawah Jembatan Kali Lanang, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, diduga meninggal dunia karena terjatuh.

Kasat Reskrim Polres Batu Iptu Yussi Purwanto mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara dan identifikasi, ditemukan adanya bekas luka dan darah di bagian wajah korban.

Ia menambahkan dugaan sementara korban meninggal karena terjatuh dari jembatan tersebut, namun pihaknya masih menunggu hasil otopsi dan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Ada luka dan darah di bagian kepala, dugaan sementara karena jatuh. Tetapi kita menunggu hasil autopsi dan penyelidikan untuk kepastian penyebab kematian korban," ujarnya, dilansir dari Antara.

Ia menjelaskan, pada awalnya, identitas jasad tersebut tidak diketahui, karena tidak menemukan adanya identitas di tubuh korban. Kemudian, hasil dari penyelidikan petugas, jasad tersebut merupakan warga Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

"Penyelidikan akhirnya bisa mengungkap identitas korban. Dia bernama Eko Tri Manto berusia 34 tahun, dengan alamat Jalan Imam Sujono, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu," tutur Yussi.

Usai mengantongi identitas korban tersebut, pihak kepolisian juga meminta keterangan dari keluarga. Pihak keluarga menyatakan bahwa korban meninggalkan rumah pada pagi hari. Korban juga dilaporkan tidak memiliki pekerjaan.

"Keterangan keluarga, korban keluar rumah pagi tadi dan tidak bekerja," ucap dia menambahkan.

Saat ini, jenazah korban berada di Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu, untuk dilakukan proses autopsi, untuk mengetahui penyebab kematian korban.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laporan Warga

Kepala Desa Pandanrejo Abdul Manan mengatakan bahwa jasad seorang pria yang berada di bawah Jembatan Kali Lanang tersebut ditemukan oleh warga yang melintas sekitar pukul 06.30 WIB. Saat ditemukan, jasad seorang pria itu menggunakan celana jins berwarna biru dan jaket.

"Ada warga yang melihat, dan melapor ke saya, kurang lebih kejadian pukul 06.30 WIB," ungkap Abdul.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, ia kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan, selanjutnya melapor ke pihak kepolisian.

Ia menambahkan Polres Kota Batu sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), dan mengevakuasi jenazah pria tersebut.

"Tadi pihak Polres sudah datang melakukan olah TKP dan juga evakuasi jasad yang ditemukan di bawah jembatan tersebut," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.