Sukses

Peringati Sumpah Pemuda, Eri Cahyadi: Ayo Jadi Motor Penggerak Perubahan

Menurutnya, dengan semangat para pemuda dan kekuatan para pemuda itu, Surabaya akan jauh lebih hebat di masa yang akan datang.

Liputan6.com, Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta arek-arek (pemuda) Surabaya menjadi agen perubahan atau motor penggerak perubahan, baik penggerak ekonomi, sosial, dan terutama dalam membangun Kota Surabaya.

“Ayo bersama-sama menjadi motor penggerak perubahan. Dalam masa pandemi Covid-19 ini harus menjadi motor penggerak ekonomi, sosial dan membangun Surabaya bersama,” ujarnya pada upacara Hari Sumpah Pemuda di Balai Kota Surabaya, Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, dengan semangat para pemuda dan kekuatan para pemuda itu, Surabaya akan jauh lebih hebat di masa yang akan datang.

“Peran pemuda itu harus selalu memberikan semangat, dan semangat itu tidak boleh luntur. Ke depan, ayo terus semangat demi perubahan Surabaya ke depannya,” harapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penghargaan Relawan Surabaya Memanggil

Eri menjelaskan, momen peringatan Sumpah Pemuda ini, Pemkot Surabaya memberikan penghargaan kepada para pemuda-pemudi yang tergabung dalam Relawan Surabaya Memanggil. Mereka inilah yang selama ini membantu Pemkot Surabaya dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Surabaya.

“Relawan Surabaya Memanggil itu hampir 80 persen adalah pemuda, sehingga saya katakan tadi pemuda itu harus menjadi motor penggerak perubahan, dan mereka berhasil membuktikan bahwa mereka menjadi motor penggerak perubahan, membantu kami dalam mengatasi pandemi hingga saat ini pandemi di Surabaya sudah landai,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.