Sukses

Penjualan Sepatu Naik 100 Persen di Masa Pandemi Covid-19, Didominasi Online

CEO dan Founder Montella Adde Chandra mengatakan selama pandemi Covid-19, penjualan sepatu cenderung meningkat.

Liputan6.com, Surabaya - Sepatu merupakan fashion yang penting menunjang penampilan agar terlihat menarik bagi Wanita. Karenanya, memilih model sepatu identik dengan menciptakan image dan personal branding dalam berbagai momen dan aktivitas.

CEO dan Founder Montella Adde Chandra mengatakan selama pandemi Covid-19, penjualan sepatu cenderung meningkat. Pertumbuhannya lebih dari 100 persen, dimana mayoritas transaksi terjadi di website dan WhatsApp.

"Sedangkan penjualan di marketplace menyumbang sekitar 20-30 persen dari total omzet dengan fokus penjual pasar domestik," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (19/11/2021).

Ke depan, pihaknya, bakal terus menambah kategori produk dan bertekad menjadi salah satu brand fast fashion terkemuka di Asia Tenggara.

Sebagai fast fashion brand yang berfokus pada produk fashion wanita terkini, merek Montella yang digagas Chandra, menjual berbagai produk fashion wanita dari baju atasan, baju one set, dress, celana. Sepatu menjadi produk unggulan pabrikan ini.

"Sepatu menjadi produk unggulan kami dengan jaminan kualitas garansi kerusakan mayor selama 30 Hari. Insole sepatunya dijamin empuk sehingga sangat nyaman dipakai setiap hari," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Kompetitif

Produsen sepatu yang berdiri sejak 2016 ini, 80 persen menjual produknya lewat pasar online dengan harga yang kompetitif dimana dengan kualitas yang sama dengan produk di mall lebih murah 20-30 persen.

Setiap bulannya ada 8 model baru sepatu khusus wanita yang diluncurkan ke pasar sehingga customer selalu mendapat produk-produk fashion trend terbaru. Setiap bulannya pula ada ribuan sepatu yang terjual kepada konsumen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.