Sukses

7 Gaya Busana Krisdayanti Pakai Batik, Kian Elegan

Penampilan Krisdayanti saat menggunakan batik bisa dijadikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya dikenal sebagai salah satu diva kebanggan Indonesia saja, namun kini Krisdayanti juga dikenal sebagai politikus. Adik dari Yuni Shara ini saat ini pun tengah menduduki kursi anggota DPR RI.

Karier Krisdayanti di dunia hiburan sendiri sudah tak perlu dipertanyakan kembali. Bahkan, meski telah jarang muncul di layar kaca, kehidupan serta penampilan wanita kelahiran Batu, Jawa Timur ini masih sering jadi sorotan.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Raul Lemos ini kerap membagikan gaya penampilan di berbagai kesempatan. Mulai dari ngantor sebagai anggota dewan, kunjungan kerja, konser hingga berlibur. Salah satu penampilan Krisdayanti yang mencuri perhatian netizen ialah saat ia menggunakan busana batik.

Pasalnya, tak hanya dapat digunakan dalam keadaan formal ataupun informal saja, tapi penampilan Krisdayanti dengan batik tetap terlihat elegan. Melalui akun Instagram, pelantun lagu Pilihlah Aku ini juga kerap terlihat menggunakan berbagai model dan motif batik yang berbeda dan bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @krisdayantilemos, berikut ini beberapa potret Krisdayanti saat memakai batik yang membuatnya terlihat semakin elegan, Jumat (29/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Krisdayanti dengan simple dress batik ini pun menjadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Dalam berbagai kesempatan, gaya penampilan Krisdayanti saat memakai batik terlihat sederhana namun tetap menawan.

4 dari 8 halaman

3. Busana batik dengan berbagai motif yang dikenakan oleh Krisdayanti ini juga menuai berbagai pujian dari netizen serta rekan selebriti.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Krisdayanti saat menjalani pemotretan dengan baju batik berkerah ini juga membuatnya terlihat elegan.

6 dari 8 halaman

5. KD sendiri terbilang sering menggunakan batik dalam berbagai acara.

7 dari 8 halaman

6. Busana batik Cirebon karya Ivan Gunawan satu ini juga tuai pujian.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, dalam beberapa penampilannya saat di gedung DPR ataupun kunjungan kerja, KD juga kerap terlihat menggunakan busana motif batik yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.