Sukses

Kapolda Kumpulkan Kapolsek dan Kasat se-Jatim, Ada Apa?

Nico menyampaikan, seluruh jajarannya wajib mengetahui tugas wewenang dan tanggungjawabnya dalam melaksanakan tugas pokok.

Liputan6.com, Surabaya - Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Nico Afinta mengumpulkan Kapolsek dan Kasat se-Jatim untuk mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan untuk menjaga Kamtibmas di tengah pandemi Covid-19.

Nico menyampaikan, seluruh jajarannya wajib mengetahui tugas wewenang dan tanggungjawabnya dalam melaksanakan tugas pokok, harkamtibmas, melindungi mengayomi masyarakat, dan penegakan hukum.

"Harapannya dengan pelatihan dan peningkatan kemampuan ini seluruh Kapolsek dan Kepala satuan di Jatim lebih adaptif terkait dengan perubahan-perubahan yang terjadi," ujarnya, Rabu (3/11/2021).

Nico juga berpesan kepada Kapolsek dan Kasat dalam penanganan Covid-19 yang masih ada di sekeliling ini untuk terus menerus harus diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh kapolsek dan Kasat.

"Tentunya dengan adanya pelatihan peningkatan kemampuan ini yang diikuti seluruh Kapolsek dan Kasat, berikutnya untuk bisa bekerja yang lebih baik, bisa merespon perubahan-perubahan yang terjadi, bisa berkomunikasi dengan seluruh stakeholder terkait," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelatihan Anggota Kapolsek

Nico juga mendoakan mudah-mudahan semuanya bisa diberi kesehatan, kekuatan sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik.

"Saya kira penting ini semua untuk dilakukan, saya harap para Kapolsek dan Kasat juga memberi pelatihan kepada para anggota di bawahnya, karena kalau anggota bisa bekerja dengan baik, tentunya organisasi akan menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.