Sukses

Siapa Bakal Asuh Anak Vanessa Angel Gala Sky?

Tante Vanessa Angel, Reni Setyawati menyampaikan, kedua keluarga besar dari pihak Bibi maupun Vanessa akan berunding terlebih dahulu membahas soal pengasuhan Gala Sky.

Liputan6.com, Surabaya - Tante Vanessa Angel, Reni Setyawati menyampaikan, kedua keluarga besar dari pihak Bibi maupun Vanessa akan berunding terlebih dahulu membahas soal pengasuhan Gala Sky.

"Masih ada kakek dan nenek dari mas Bibi maupun Vanessa. Nanti mereka yang akan memutuskan, saya hanya tantenya," ujarnya, Jumat (5/11/2021) malam.

Reni juga mengaku belum mendapatkan kabar dari pihak rumah sakit terkait rencana kepulangan Gala. Namun ia meyakini jika kondisi Gala sudah membaik, maka akan secepatnya dapat dibawa pulang. "Belum, belum ada kabar (terkait kepulangan Gala," ucapnya.

Reni mengatakan, saat ini Gala Sky edang ditemani oleh tante dan om, adik dari Bibi, suami Vanessa Angel. Mereka, sudah ada di Surabaya khusus untuk menemani Gala.

"Sudah ada tante dan om nya, adik dari Bibi. Mereka sudah ada di Surabaya. Dan kondisi Gala sudah makin membaik. Karena memang tidak mengalami luka selain lebam," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Reni juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Polda Jatim karena turut mengantarkan dan mengawal jenazah Vanessa dan Bibi hingga ke rumahnya di Jakarta.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengacara Milano dan teman-teman Vanessa di Surabaya yang turut membantu mengurus jenazah saat berada di Surabaya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.