Sukses

Kondisi Membaik, Anak dan ART Vanessa Angel Balik ke Jakarta

Selain itu, lanjut Gatot, Polres Jombang secara resmi telah menyerahkan barang pribadi milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kepada pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Anak dan asisten rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi yaitu Gala Sky dan Siska sudah mendapatkan rekomendasi dari dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim Surabaya.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat menggelar konferensi pers terkait perkembangan terbaru kecelakaan naas di jalan Tol Jombang - Nganjuk.

"Kondisi ananda Gala dan asisten rumah tangga atas nama Siska kondisinya sudah membaik dan tadi pagi sudah pulang ke Jakarta menggunakan  pesawat," ujar Gatot, Senin (8/11/2021).

Selain itu, lanjut Gatot, Polres Jombang secara resmi telah menyerahkan barang pribadi milik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kepada pihak keluarga. 

"Penyerahan tersebut dilakukan dari Polres Jombang kepada Polda Jatim dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga di RS Bhayangkara Polda Jatim Surabaya.

"Iya, kemarin malam sudah diserahkan kepada keluarga," ujar Kombes Gatot kepada wartawan di Surabaya.

Barang-barang tersebut sudah tersimpan rapi di dalam beberapa tas koper. Barang pribadi milik asisten rumah tangga Vanessa Angel yaitu Siska juga diserahkan kepada keluarga.

Sedangkan barang pribadi milik sopir mobil Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy tidak ikut diserahkan kepada keluarga, melainkan masih diamankan polisi lantaran akan dijadikan sebagai barang bukti.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sopir Negatif Narkoba

Kombes Gatot sebelumnya juga menyampaikan, hasil pemeriksaan urine sopir mobil Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy. "Hasil tes urine sopir hasilnya negatif (narkoba)," kata Gatot.

Sementara itu terkait video Instastory, Gatot belum bisa menyampaikannya. Hal itu akan dijadikan sebagai bahan penyelidikan nantinya.

"Saya tidak bisa menyampaikan karena belum ada pemeriksaan dari Satlantas Polres Jombang. Nanti akan jadi bahan penyelidikan," ucap Gatot. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.