Sukses

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Driyorejo Gresik

Mardi mengungkapkan, terduga teroris ini sangat dekat dengan para tetangga. Ia diketahui setiap hari bekerja sebagai service elektronik.

Liputan6.com, Gresik - Kepala Desa (Kades) Petikan Mardi Utomo membenarkan adanya penangkapan oleh tim Densus 88 Anti Teror terhadap terduga teroris, warga Perumahan KBD, Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik .

"Penangkapan terduga teroris sekitar pukul 08.00 WIB, tadi pagi, di rumahnya Blok Granit Kumala. Dan saat ini masih ditindaklanuti karena masih terduga. Yang turun Densus 88," ujarnya di Gresik, Selasa (9/11/2021).

Mardi mengungkapkan, terduga teroris ini sangat dekat dengan para tetangga. Ia diketahui setiap hari bekerja sebagai service elektronik.

"Belum tahu nama terduga pelakunya, ditunggu saja informasinya," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Polisi

Hingga berita ini ditulis, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko belum menjawab konfirmasi wartawan.

Senada dengan Gatot, Kapolres Gresik juga belum bisa berkomentar banyak mengenai penangkapan terduga teroris di wilayah hukumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.