Sukses

Selain Buku Jihad, Densus 88 Amankan Baju di Rumah Terduga Teroris Gresik

AW juga membenarkan, adik iparnya tersebut dibawa oleh petugas menuju kantor polisi Polsek Driyorejo dan rencanannya akan dibawa ke Polda Jatim.

Liputan6.com, Gresik - Tim Densus 88 Antiteror kembali menggeledah rumah kontrakan terduga teroris AS (44) di Perumnas Kota Baru Driyorejo (KBD) Desa Petiken, Kecamatan Driyorejo.

Tim Densus sebelumnya sudah membawa barang bukti berupa buku jihad dan laptop. Namun sekitar pukul 15.13 WIB, mereka datang kembali ke rumah kontrakan terduga teroris dan juga kembali membawa sejumlah barang bukti milik AS.

"Petugas tadi membawa peralatan tenda dan baju untuk milik yang bersangkutan. Alat-alat tenda untuk camping," ujar AW, kakak ipar dari terduga teroris AS, Selasa (9/11/2021).

AW juga membenarkan, adik iparnya tersebut dibawa oleh petugas menuju kantor polisi Polsek Driyorejo dan rencanannya akan dibawa ke Polda Jatim.

"Katanya tadi masih di Polsek. Selanjutnya dibawa ke Polda, tapi kami tidak tahu pastinya mau dibawa kemana," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap Saat Antar Anak Sekolah

AW juga membenarkan, terduga teroris AS ini diamankan Tim Densus 88 sekitar pukul 08.00 WIB, usai mengantar anaknya sekolah.

"Iya, sekitar pukul delapan pagi tadi. Sepulang mengantarkan putranya ke sekolah. Pekerjaan sehari-harinya yang bersangkutan ya ini, servis laptop," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.