Sukses

Bisnis Auto Cuan Jadi Pilihan Emak-Emak Surabaya Jaga Keuangan Keluarga Saat Pandemi

Untuk menjualnya, lanjut Alien, biasanya hanya dari rumah dengan cara onlie atau melalui telepon dengan teman-teman.

Liputan6.com, Surabaya - Sulatri atau yang biasa disapa Aline, ibu rumah tangga di Surabaya menceritakan kisahnya membangkitkan ekonomi keluarga di tengah masa-masa sulit pandemi Covid-19.

Alien yang menjadi mitra dari My Royal Queen (PT Royal Queen Indonesia) ini mengaku telah merasakan sendiri manfaat dari bisnis ini. Dia juga berbagi pengalaman kepada ibu rumah tangga lainnya agar bergabung menjadi mitra.

"Untuk menjadi mitra My Royal Queen ibu rumah tangga tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk menjalankan bisnis ini," ujarnya di Surabaya, Kamis (11/11/2021).

“Saya menjalankan bisnis ini karena solusi saat pandemi, untuk membantu keuangan keluarga. Produk kesehatan ini sudah banyak diterima di masyarakat dan banyak mendapatkan keuntungan. Saya membeli produk ini dan dikonsumsi satu keluarga," ucap Alien.

Untuk menjualnya, lanjut Alien, biasanya hanya dari rumah dengan cara onlie atau melalui telepon dengan teman-teman.

"Tanpa ada keahlian khusus, kami justru mendapatkan keuntungan dengan menjalankan bisnis ini hanya dari rumah”, ujarnya.

Direktur Marketing My Royal Queen Welly Sugianto mengatakan, ada beberapa program menarik yang ditawarkan pada masa pandemi ini supaya ibu rumah tangga juga mendapatkan penghasilan.

"Salah satunya dengan mengenalkan konsep bisnis Auto Cuan. Ibu rumah tangga hanya menjadi mitra produk dari My Royal Queen," tuturnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Royalti

Dia melanjutkan, ibu rumah tangga akan langsung mendapatkan royalti atau bagi hasil penjualan setiap hari yang dibagikan perusahaan dengan angka maksimal dua persen setiap hari.

”Ada dua masalah yang dialami di masa pandemi ini, yakni keuangan dan kesehatan. My Royal Queen hadir untuk memberikan produk kesehatan," katanya.

Dia menegaskan, tujuannya adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menyehatkan badan. Ini merupakan bisnis yang sangat tepat untuk semua kalangan, termasuk ibu rumah tangga.

"Bisnis yang mengutamakan kemudahan bagi para Mitra kami untuk mendapatkan cuan harian," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.