Sukses

Persiapan Polda Jatim Sambut Natal dan Tahun Baru 2022

Selain itu, ia menyampaikan setelah melaksanakan tugas kewenangan dan tanggung jawab dengan baik, inovasi merupakan salah satu penilaian bila bekerja.

Liputan6.com, Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta meminta jajarannya untuk melakukan perencanaan dengan baik menyambut agenda Natal dan tahun baru 2022.  

"Perencanaan sangat baik hasilnya baik, perencanaan baik hasilnya cukup baik. Saya sampai sekarang melihat apa yang sudah kita lakukan, komunikasi yang baik itu terbukti bahwa hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, bisa kita lalui bersama," ujar Irjen Nico Afinta  saat membuka analisa dan evaluasi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Kamis (11/11/2021), dikutip dari Antara.

Dia menyatakan, kesulitan-kesulitan yang dialami polres akan di-back up Polda.

"Kami sinergitas dan komunikasi antara satuan atas dengan bawah, tentunya kapolres dengan kapolsek, seiring sejalan sehingga kamtibmas bisa terjaga," katanya

Selain itu, ia menyampaikan setelah melaksanakan tugas kewenangan dan tanggung jawab dengan baik, inovasi merupakan salah satu penilaian bila bekerja.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Presisi

"Jadi saya mengamati satu per satu apa yang sudah dilakukan kasatker di polda, apa yang dilakukan oleh kasatwil di wilayah, itu inovasi-inovasi yang dilakukan membawa perubahan yang baik. Jadi saya minta terus berkomunikasi dengan semua orang untuk memajukan satuannya, sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai," ucapnya.

Dia minta para kasatwil betul-betul membuat laporan kegiatan di dalam pencapaian program Presisi, misalkan, di kegiatan penegakan hukum itu betul-betul dianalisa dan evaluasi sehingga bisa tercapai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.