Sukses

6 Momen Latihan Arema FC Jelang Lawan Persik Kediri di BRI Liga 1, Siap Rebut Kemenangan

Arema FC akan menghadapi Persik Kediri dalam BRI Liga 1 2021/2021 pada petang ini.

Liputan6.com, Jakarta Laga pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 antara Arema FC dengan Persik Kediri akan berlangsung petang ini (19/11/2021). Pertandingan pekan ke-12 ini pun diketahui akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Duel antara Persik Kediri kontra Arema FC ini pun cukup dinantikan oleh para penggemar sepak bola Tanah Air. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang memprediksi kemenangan bagi Arema FC. Hal ini dikarenakan materi pemain Arema FC disebut lebih unggul. Bahkan, dikutip Liputan6.com dari Bola.com, Jumat (19/11/2021) dalam klasemen sementara Arema FC berada di papan atas dengan 20 poin, sedangkan Persik di papan bawah dengan 10 poin. 

Melalui akun Instagram resmi, tim dari Arema FC ini juga memantapkan kesiapannya dalam menghadapi Persik Kediri. Momen latihan terakhir di Stadion Sultan Agung Bantul pun diunggah dalam akun Instagram @aremafcofficial. Tak sedikit suporter dari Arema FC yang turut memberikan dukungan melalui kolom komentar.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @aremafcofficial, berikut ini beberapa momen latihan Arema FC jelang laga kontra Persik Kediri, Jumat (19/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Official training pun telah dilakukan oleh tim Arema FC di Stadion Sultan Agung pada Kamis petang (18/11/2021).

3 dari 7 halaman

2. Momen latihan terakhir bagi Arema FC jelang laga pertandingan lawan Persik ini pun tak lepas dari sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit para suporter yang memberikan dukungan dan doa kepada para pemain.

5 dari 7 halaman

4. Meski masih berupa latihan, namun tekad dan kesungguhan pemain jelang laga dapat terlihat.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit para penggemar bola yang memprediksi kemenangan atas Arema FC bila dilihat dari materi pemain serta klasemen sementara.

7 dari 7 halaman

6. Pertandingan Arema FC kontra Persik Kediri ini pun bertajuk Derbi Jatim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.