Sukses

Suami Pembunuh Istri di Malang Ditangkap, Begini Kronologinya

M diamankan saat akan melarikan diri ke wilayah Tulungagung dengan motor. Barang bukti yang diamankan, sepeda motor dengan plat nomor N 3484 BAR.

Liputan6.com, Malang - Polres Malang menangkap pria berinisial M, (56), pelaku pembunuh istrinya sendiri yang berinisial T (50).

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menyatakan, M diamankan saat akan melarikan diri ke wilayah Tulungagung dengan motor. Barang bukti yang diamankan, sepeda motor dengan plat nomor N 3484 BAR.

Bagoes Wibisono menjelaskan, kasus ini bermula pada Senin (15/11/2021) sekitar pukul 21.00. Pelaku datang ke rumah yang ditempati korban di kawasan RPH Bantur Kabupaten Malang.

“Dari pengakuan pelaku, mulanya yang bersangkutan datang hendak mengajak korban untuk pindah rumah karena rumah yang ditempati saat itu merupakan milik orang," ujar AKBP Bagoes, Minggu (22/11/2021), dikutip dari TimesIndonesia.

Pelaku mengajak istri sirinya membeli sendiri yang tidak jauh dari rumah yang ditempati. Namun keinginannya itu ditolak istrinya dan terjadi perang mulut. Karena merasa tersinggung akhirnya pelaku mengambil celurit yang ada di bawah meja langsung diarahkan ke korban.

“Akibatnya korban menderita 15 luka bacokan dan kehabisan darah meninggal di tempat kejadian,” ungkapnya.

Menurutnya, sebelum melarikan diri, pelaku berpesan pada anak korban, berinisial DK agar besok pagi untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit kepala. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditemukan Tak Bernyawa

Akan tetapi pada Selasa pagi itu yang datang bukan Dodik tapi anak korban satunya, berinisial MRA sampai di rumah ibunya sekitar pukul 08.00 pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci.

"Anak korban langsung masuk rumah dan mendapati ibunya tersungkur di kamar dan sudah tidak bernyawa. Selain itu, kondisi dalam rumah juga berantakan. Peristiwa ini langsung dilaporkan ke kepolisian," sebutnya.

Polisi langsung penyelidikan dan berhasil mengungkap pelaku pembunuhan istri di Kabupaten Malang yang tidak lain suaminya sendiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.