Sukses

Bocah di Surabaya Hanyut di Selokan Saat Hujan Deras, Belum Ditemukan

Dia menyebut bahwa sang balita hiperaktif. Saat tenggelam dia tidak terjangkau dari pantauan sang orang tuanya yang sedang mencuci piring.

Liputan6.com, Surabaya - Seorang bocah laki-laki berusia dua tahun diduga hanyut di selokan Jalan Manukan Kasman, Tandes, Kota Surabaya, sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu (24/11/2021).

Salah satu saksi mata, Shokip (45) mengungkapkan bahwa dirinya sempat melihat bocah itu hanyut. Sayangnya arus yang deras akibat hujan membuatnya kesulitan menolongnya.

"Sempat terlihat hanyut dan tangannya di atas kayak orang minta tolong. Saya kira ya anak-anak mandi biasa," ungkapnya.

Dia menyebut bahwa sang balita hiperaktif. Saat tenggelam dia tidak terjangkau dari pantauan sang orang tuanya yang sedang mencuci piring.

"Anaknya memang gesit. Itu baru ditinggal nyuci piring sekitar dua menit sudah lari keluar rumah," imbuh dia.

Sementara itu, petugas Command Center 112 Kota Surabaya, Mohammad Fajar menyampaikan, berdasarkan informasi dari warga sang ayah sedang bekerja di luar, sedangkan ibunya berjualan kamu keliling.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Dicari

"Anaknya main sendirian, ketika terjatuh di gorong-gorong tidak ada warga yang melihat. Setelah itu, ada salah satu warga melihat air ternyata ada anak kecil. Sempat dibantu, tetapi sudah tenggelam," ujar Fajar.

Hingga berita ini ditulis, petugas gabungan masih berusaha mencari keberadaan bocah laki-laki berusia dua tahun tersebut di dalam selokan yang memiliki lebar 1,8 meter dengan kedalaman kurang lebih dua meter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.