Sukses

Ribuan Bonek Hijaukan Grahadi Surabaya, Demo Tolak Mafia Bola

Liputan6.com, Surabaya - Ribuan pendukung kesebelasan Persebaya Surabaya atau Bonek, menggelar unjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (25/11/2021).

Mereka secara serempak menyanyikan lagu-lagu penyemangat dari atas mobil komandan hingga berdiri di atas sepeda motor. Sebagian mereka juga menyala kembang api.

Aksi yang dilakukan Bonek ini buntut dari adanya dugaan mafia bola yang dilakukan oknum wasit saat laga Persebaya melawan Persela Lamongan pada Liga I beberapa waktu yang lalu.

Dari pantauan di lapangan. Jalan Raya Gubernur Suryo Surabaya ini dijadikan mirip di dalam stadion. Sambil membawa spanduk mereka juga menyanyikan lagu Persebaya selalu diPSSI dzolimi mafia PSSI.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Jalan Ditutup

Banyak juga penjual air mineral hingga lumpia yang menerobos masuk di celah-celah ribuan Bonek.

Ribuan Bonek yang tidak mengenal usia dan jender ini memadati depan Gedung Negara Grahadi Surabaya. Alhasil jalan raya ini ditutup untuk umum, sedangkan pengendara diarahkan oleh petugas untuk mengambil arah yang lain.