Sukses

Erick Thohir dan Gus Miftah Ajak Mahasiswa Unhasy Jombang Sudahi Rebahan

Menteri BUMN, Erick Thohir dan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta, Gus Miftah mengajak mahasiswa Unhasy Jombang, menyudahi rebahan dan saatnya anak muda bekerja keras.

Liputan6.com, Surabaya- Menteri BUMN, Erick Thohir dan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta, Gus Miftah mengajak mahasiswa Unhasy Jombang, menyudahi rebahan dan saatnya anak muda bekerja keras. 

"Kesuksesan itu didapatkan dari kerja keras, kapabilitas, dan kerja sama dengan semua pihak yang dapat mengarahkan menuju jalan kesuksesan," tutur Erick Thohir pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Unhasy Tebuireng Jombang, Sabtu (27/11/2021). 

Gus Miftah menambahkan, saat ini perubahan merupakan sebuah keharusan seluruh umat manusia. 

"Oleh karena itu, sudahi rebahan, wujudkan perubahan. Anak muda sekarang itu harus berkarya, berjuang, dan bekerja keras untuk mewujudkan cita-citanya," katanya. 

Sementara, Rektor Unhasy, Haris Supratno menyatakan, kurikulum yang diterapkan di Unhasy saat ini yang berbasis kewirausahaan sangat cocok untuk dilakukan kolaborasi dengan Kementerian BUMN. 

"Oleh karena itu, dengan datangnya Erick Thohir ini diharapkan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Unhasy," ucapnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini