Sukses

6 Potret Lawas Dwi Sasono saat Masih Remaja, Penampilannya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Nama Dwi Sasono tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Aktor tampan yang selalu total dalam berakting ini sudah lama malang melintang di dunia seni peran. Dirinya tercatat membintangi puluhan film dan tampil di berbagai acara televisi, baik reality show maupun program hiburan lainnya.

Dwi Sasono mulai diperhitungkan sejak kemunculannya sebagai aktor utama di film Mendadak Dangdut (2006). Melalui film itu, pria asal Surabaya ini mampu menjajaki nominasi Piala Vitra kategori pemeran utama pria terbaik di Festival Film Indonesia 2006.

Pada tahun 2007 dirinya menikah dengan penyanyi, Widi Mulia. Kini rumah tangganya dengan Widi telah dikaruniai 3 orang anak. Meski telah menjadi seorang ayah, Dwi Sasono masih terlihat awet muda. Dirinya bahkan tampil semakin tampan dengan berbagai gaya.

Saat memulai karier di dunia hiburan, Dwi Sasono sudah mencuri perhatian publik dengan parasnya yang tampan. Rupanya parasnya yang menawan itu sudah terlihat sejak dulu. Apalagi potretnya saat remaja, penampilannya berhasil curi perhatian.

Penasaran seperti apa potret lawasnya saat masih remaja? Beriku 6 potret lawas Dwi Sasono saat masih remaja, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (30/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret masa remaja Dwi Sasoni yang terlihat masih polos.

3 dari 7 halaman

2. Punya senyum yang khas, paras tampan suami Widi Mulia ini sudah terlihat sejak dulu.

4 dari 7 halaman

3. Gayanya yang kocak juga sudah terlihat sejak ia masih remaja.

5 dari 7 halaman

4. Saat masih remaja, pria asal Surabaya ini tampil dengan rambut botak yang berbeda dengan sekarang.

6 dari 7 halaman

5. Semakin dewasa, Dwi Sasono mulai tumbuh kumis tipis dan terlihat makin tampan.

7 dari 7 halaman

6. Bersama dengan dua adinya, penampilan pria 4 tahun ini berhasil bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.