Sukses

Konser Amal Arti Guru di Surabaya Hasilkan Rp 276 Juta, Siap Didonasikan

Liputan6.com, Surabaya - Konser Amal "Arti Guru" di Gedung Balai Budaya, Kota Surabaya, Selasa (30/11/2021) malam, berhasil mengumpulkan donasi Rp 276 juta.

"Terakhir donasi yang masuk Rp276 juta. Kami masih belum tahu apakah hari ini bertambah atau tidak," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya Supomo di Surabaya, Rabu (1/12/2021), dikutip dari Antara.

Menurut dia, donasi yang diterima dari kegiatan ini, semuanya akan diberikan kepada para guru yang membutuhkan.

"Acara peringatan Hari Guru 2021 sudah selesai dan segera kami salurkan kepada guru-guru yang berhak menerima," ujarnya.

Supomo memastikan, bahwa pihaknya tidak membeda-bedakan status guru pengajar sekolah negeri maupun swasta. Sebab, kata dia, semua donasi tersebut diperuntukan kepada para guru yang sedang mengalami musibah.

"Akan kami salurkan kepada guru SD dan SMP Kota Surabaya. Contohnya, ada yang digunakan untuk membantu guru yang rumahnya ambruk dan sebagainya," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Mengasihi dan Menyayangi

Supomo berharap, melalui Hari Guru Nasional dan perhelatan Konser Amal Arti Guru, para guru di Kota Surabaya bisa semakin mengasihi, menyayangi, dan semakin peduli terhadap seluruh anak-anak didiknya.

"Karena dengan cara itu anak-anak kita bisa menjadi anak-anak yang luar biasa," katanya.