Sukses

Pekerja Servis AC Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Gedung Pemkab Tuban

Ia menjelaskan saat itu korban sedang memperbaiki mesin AC di lantai 3 gedung Pemkab Tuban.

Liputan6.com, Tuban - Seorang pekerja servis AC tewas setelah terjatuh saat memperbaiki mesin AC di lantai 3 gedung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Jumat (3/12/2021).

Korban nahas itu bernama Anton Prasetyo (39), salah satu warga yang tinggal di Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan Tuban. Korban meninggal dengan luka serius dan kini jenazahnya telah di bawa ke kamar RSUD dr Koesma Tuban.

"Korban sudah di bawa ke kamar jenazah RSUD dr Koesma Tuban," ungkap Dinas Komunikasi dan Informatika (DKI) Tuban, Arief Handoyo.

Ia menjelaskan saat itu korban sedang memperbaiki mesin AC di lantai 3 gedung Pemkab Tuban. Saat aktivitas, korban tidak sengaja menginjak plafon hingga jebol dan terjatuh dari ketinggian kurang lebih 16 meter.

"Almarhum menginjak plafon dan plafon jebol. Kemudian korban jatuh ke bawah," ungkap Kepala DKI Tuban.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pihak Ketiga

Pekerja rutin tersebut melibatkan pihak ketiga dari CV Daru Sarana Jaya, yang beralamat Komplek Pasar Klampok Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban.

Pemkab Tuban saat ini tengah mengurusi jenazah korban di RSUD dr Koesma Tuban. Nantinya akan dibicarakan dengan keluarga korban untuk pemberian santunan.

"Nanti akan dibicarakan lebih lanjut, termasuk santunan. Saat ini kita urusi jenazahnya dulu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.