Sukses

Bangkitkan Imajinasi Anak, Hotel di Surabaya Hadirkan Zoo Safari hingga Candy Land

Liputan6.com, Surabaya - The Westin Surabaya meluncurkan kamar hotel tematik untuk  keluarga dan anak-anak. Pengunjung dapat memilih berbagai tema kamar mulai dari zoo safari, under the Sea, dino land, dan tema lainnya untuk membangkitkan imajinasi anak-anak.

"Setiap ruangan akan dipercantik dengan dekorasi dan suasana yang sesuai dengan tema-tema tersebut untuk membuat petualangan keluarga semakin hidup," kata Complex Director, Marketing Communication The Westin Surabaya Firman Indra Rusindriansyah, Jumat (3/12/2021).

Firman menjelaskan, kamar hotel tematik ini memiliki luas 55 meter persegi dan dibuat dalam enam tema unik yang berbeda serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti pintu penghubung yang memisahkan kamar untuk orang tua dari kamar anak-anak, mainan dan aktivitas hiburan di dalam kamar, berbagai amenities untuk anak-anak, hingga menu anak-anak yang dikurasi khusus.

"Setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas anak-anak seperti tempat tidur dan linen warna-warni, program televisi sesuai usia, peralatan art and craft dan mewarnai, serta berbagai mainan, seperti puzzle, laying-layang, dan permainan anak Indonesia seperti congklak, ular tangga, monopoli, dan gasing," ucapnya.

Area menginap yang terpisah namun tetap terkoneksi, lanjut Firman, para orang tua dapat bersantai dengan nyaman, sambil tetap meluangkan waktu untuk bermain bersama anak-anak mereka.

"Selain itu, para tamu juga dapat menikmati menu anak-anak yang dikurasi oleh chef, seperti cheese kiddos burger, chicken fried rice, muffin-tin mac and cheese, dan Mie Goreng Hijau," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kolam Renang 24 Jam

Firman menyampaikan, juga tersedia kolam renang outdoor dengan tiga konsep berbeda, antara lain Lap Pool, Lagoon Pool, dan Kids Pool, yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu.

"Kolam-kolam renang yang luas ini terletak di lantai enam dan buka selama 24 jam," tuturnya.

Dengan jarak dua menit berjalan kaki, Firman melanjutkan, seluruh tamu dapat terhubung langsung ke pusat perbelanjaan The Pakuwon Mall Surabaya.