Sukses

JW Marriott Hotel Surabaya Tawarkan Kegiatan Seru Sambut Nataru, Apa Itu?

Liputan6.com, Surabaya - Marketing Communication JW Marriott Hotel Surabaya, Mona Cella mengungkapkan, pihaknya menghadirkan beberapa acara dan kegiatan yang seru untuk menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Salah satunya adalah membuka outlet baru yakni SBCO atau Surabaya Baking Company, gourmet dan pastry terbesar dan terlengkap di hotel bintang lima Surabaya ini," ujar kepada Liputan6.com di Surabaya, Sabtu (4/12/2021).

Mona berharap, SBCO ini menjadi outlet yang paling dicintai and menjadi pemberhentian favorit bagi tamu-tamu yang berada di Surabaya baik pada saat perjalanan bisnis, liburan, social event, hingga acara keluarga. Sangat cocok di gunakan sebagai hantaran ataupun buah tangan.

"Kami menciptakan berbagai macam kelezatan yang fresh dari kitchen kami, mulai dari praline, kue kering, roti, kue, croisant, hard bake, tart, hingga wedding cake yang tentunya terbuat dari bahan-bahan premium dan bentuk-bentuknya pun sangat unik," ucapnya.

Mona mengatakan, pihaknya juga melakukan Lighting Tree Ceremony atau perayaan upacara penyalaan lampu Natal yang merupakan acara tahunan sebagai tanda dimulainya musim memasuki natal dan tahun baru atau yang biasa disebut festive season.

"Upacara penyalaan lampu natal dimulai dengan penyalaan kembang api tangan secara simbolis oleh jajaran manajemen JW Marriott Surabaya yang kemudian dilanjutkan dengan penyalaan lampu natal oleh associates," ujarnya.

"Irama musik merdu dan nyanyian syahdu dari tim JW Voice pun melengkapi perayaan tersebut. Suasana terasa semakin hangat saat Santa Clause hadir bersama Santarina membagikan hot chocolate dan cookies kepada para pengunjung," ucap Mona.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Pohon Futuristik

Mona menyampaikan, pihaknya juga menciptakan keajaiban Natal yang mewah di kota dengan pohon futuristik warna emas setinggi lima meter dengan patung-patung malaikat dan rusa dengan warna senada yang akan memanjakan mata.

"Pohon Natal emas yang mewah ini akan memantulkan cahaya ke seluruh lobi dan memberikan suasana hangat menyambut musim liburan," ujarnya.

"Tampilan meriah ini juga dapat di rasakan di seluruh restoran yang berada di JW seperti Imari Japanese Restaurant, Uppercut Steakhouse, SBCO Patisserie, Pavilion, dan Tang Palace Chinese Restaurant, para tamu akan mendapatkan perasaan Natal hangat dan mewah di mana pun mereka berada," ucap Mona.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.