Sukses

Desain ala Kafe di Australia, D'Sultan Tuban Siap Jamu Pengunjung Bak Sultan

Ia menjelaskan konsep kafe ini terinspirasi dari cafe-cafe yang ada di Australia dengan interior yang menarik, bersih, dan cocok untuk spot foto.

Liputan6.com, Tuban - Kafe D’Sultan di Tuban siap memberikan pelayanan layaknya sultan bagi para pencinta kafe dan generasi milenial. 

“Bukan pemiliknya yang sultan tapi teman-teman (pengunjung) yang sultan. Kita bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik, seperti kita melayani sultan. Teman-teman yang sultan,” kata Audi Ingka Wirawan, Manajer Kafe D’Sultan, di Tuban, Senin (6/12/2021).

Ia menjelaskan konsep kafe ini terinspirasi dari cafe-cafe yang ada di Australia dengan interior yang menarik, bersih, dan cocok untuk spot foto. Termasuk, desainnya dirancang sebagai tongkrongan yang nyaman bagi generasi milenial dan para keluarga.

“Cocok buat semua kalangan termasuk generasi milenial, dan saya kuliah di Australia 4 tahun. Saya terinspirasi kafe-kafe di sana, sehingga kafe yang ada di sana saya hadirkan di tanah kelahiran saya, Tuban,” tambah Audi.

Suasana Kafe D’Sultan juga memanfaatkan pencahayaan dan pengudaraan dari alam yang membuat kafe ini pantas disebut ramah lingkungan. Termasuk didalamnya terdapat dekorasi bar kafe yang didesain menarik dan kekinian.

Bahkan, bartendernya langsung bisa berinteraksi dengan pengunjung atau pencinta kopi. Dengan begitu, para pengunjung akan mendapatkan menu sesuai selera masing-masing.

Kafe D’Sultan juga menyediakan kawasan parkir luas yang membuat pengunjung begitu yaman ketika berada di lokasi.

“Kawasan parkir yang kita sediakan begitu luas dan nyaman, karena kita ingin memberikan pelayanan terbaik,” terang Audi panggilan akrabnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu Lengkap

Menu yang disediakan begitu lengkap dan harganya sangat terjangkau bagi generasi milenial. Beberapa menu handalan ada makanan signature crispy lele filet, signature crispy ayam filet, nasi campur bali, bebek sultan bali, nasi bakar tuna, dan lainnya.

Kemudian aneka menu minuman seperti manggo summer, holy sakura, tropical caffe, matcha latte, dan bisa pesan sesuai keinginan. Lalu para penyaji makanan dan minuman (waitress) itu merupakan anak-anak muda dengan memilih skill yang handal dan berpengalaman.

“Tim waitress ini muda-muda semua, kebanyakan berusia di bawah 25 tahun, meraka sudah terlatih dan memiliki pengalaman,” jelas Audi merupakan adik kedua dari Raymond Inti Wirawan.

Hal sama juga disampaikan oleh Raymond Inti Wirawan salah satu Owner D’SULTAN. Ia mengaku keluarganya sudah bertahun-tahun menekuni bisnis di bidang kuliner dengan berbagai sagment pilihan.

“Selama ini keluarga kami menekuni bisnis kuliner bertahun-tahun, sehingga sudah banyak pengalaman dalam hal kuliner. Kali ini kita hadirkan D’SULTAN,” ungkap Raymond yang juga sebagai Owner Representative Fave Hotel Tuban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.