Sukses

6 Gaya Bayu Skak saat Manggung dengan Gitar Bass, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Bayu Eko Moektito atau yang lebih akrab disapa Bayu Skak ini dikenal luas sebagai YouTuber, komedian, aktor, sutradara, penulis lagu dan bassis. Karier Bayu Skak sendiri di dunia hiburan Tanah Air terbilang mumpuni.

Bahkan, debutnya sebagai sutradara di film Yowis Ben bersama Fajar Nugros ini menjadi sorotan. Pasalnya, film tersebut telah dirilis dalam 3 seri dan satu serial web. Tak hanya menjadi sutradara dan pemain film saja, namun Bayu Skak juga menjadi seorang bassis dalam film tersebut. 

Bayu Skak sendiri menjadi bassis dalam sebuah band di film Yowis Ben bersama dengan Joshua Suherman, Brandon Salim serta Tutus Thomson. Meski berawal dari band dalam film, namun keempat aktor ini juga beberapa kali tampil di atas panggung dalam sebuah grup band.

Melalui akun Instagram, pria asal Malang, Jawa Timur ini bahkan beberapa kali mengunggah foto saat berada di atas panggung sambil memegang gitar bass. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terrbaru Bayu Skak saat manggung dengan gitar bass, Senin (6/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Bayu Skak saat menggung dengan gitar bass.

3 dari 7 halaman

2. Selama promosi film Yowis Ben, Bayu Skak juga terlihat asyik manggung.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga tak terlihat canggung saat harus nge-band dihadapan penggemar.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan pria 28 tahun ini saat menggung pun tak lepas dari sorotan netizen.

6 dari 7 halaman

5. Banyak pula netizen yang berharap jika band dari filmnya ini bisa terus bejalan.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Bayu Skak bersama dengan Joshua Suherman, Brandon Salim serta Tutus Thomson pun selalu dinantikan.