Sukses

6 Momen Inul Daratista Bertemu Lesty Kejora di IMA 2021, Peluk dan Elus Baby Bump

Potret Inul Daratista bertemu lesty di balik panggung IMA 2021.

Liputan6.com, Jakarta Sama-sama sukses menjadi penyanyi dangdut, Inul Daratista dan Lesty Kejora hadir dalam acara Indonesian Music Awards 2021. Keduanya bertemu saat berada di belakang panggung.

Di momen tersebut tampak pula Rizky Billar, suami Lesty yang turut menemani. Keakraban antara Lesty dan Inul memang kerap kali dibagikan di media ossial. bahkan banyak yang menyebut jika kedekatan mereka bak ibu dan anak. 

Kala bertemu, Inul dan Lesty tampak saling menempelkan hidung ketika bertemu. Inul tampil memakai gaun off-shoulder putih sementara Lesty mengenakan dress hijab merah. Bahkan keduanya penuh canda tawa sambil penyanyi asal Pasuruan itu mengelus baby bump Lesty.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 momen hangat Inul Daratista bertemu Lesty Kejora di IMA 2021, dilansir dari Insatgram @inul.d, Selasa (7/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inul Daratista dan Lesty Kejora saling menempelkan hidung ketika bertemu di balik panggung IMA 2021.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Inul memakai dress putih sementara Lesty mengenakan dress hijab merah, senada dengan Billar.

4 dari 7 halaman

3. Inul jgua terlihat merangkul dan membelai baby bump pemain Mega Series Kulepas dengan Ikhlas itu.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya istri Adam Suseno ini sempat dicecar penggemar Leslar yang menudingnya menyinggung soal nikah siri Lesty dan Billar.

6 dari 7 halaman

5. Di momen tersebut Inul menepis kabar tersebut dan menunjukkan jika hubungannya dengan Lelar baik-baik saja.

7 dari 7 halaman

6. Lewat caption, Inul sampaikan harapannya untuk Lesti dan Billar agar diberikan kesehatan hingga sang buah hati lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.