Sukses

Ikawiga Malang Bareng Japnas Jatim Peduli Korban Semeru Erupsi

Liputan6.com, Surabaya - Ikatan Alumni Universitas Widyagama Malang (Ikawiga) bersama Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jatim ambil bagian membantu penderitaan warga terdampak gunung Semeru Erupsi.

Mereka melakukan donasi dengan mengunjungi tempat pengungsian korban erupsi gunung Semeru Lumajang Jawa Timur.

"Kunjungan dalam rangka ikut peduli dan pengabdian kepada masyarakat atas nasib para korban erupsi yang saat ini masih berada di tempat pengungsian," Ujar Ketua Ikawiga Mohammad Supriyadi, Sabtu (12/12/2021).

Rombongan berangkat langsung dari kantor Ikawiga Malang menuju lokasi pengungsian pada Sabtu. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Ikawiga dan Japnas dalam kegiatan kemasyarakatan dan berperan serta dalam membantu pemerintah dalam menangani musibah yang dialami oleh rakyat khususnya musibah erupsi gunung semiru.

"Bantuan berupa sembako, makanan siap saji dan uang tunai Rp 40 juta," ujar Supriyadi yang juga ketua Japnas Jatim.

Sebagai ketua Ikawiga dan Japnas Jatim, dia menghimbau dan meminta para alumni kampus UWG Malang dan para anggota Japnas Jatim untuk bersama-sama menyalurkan bantuan dan meningkatkan rasa pedulinya kepada para korban.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.