Sukses

Survei Kepercayaan Publik ke Jokowi Meningkat, Golkar Surabaya: Ikut Bangga

Liputan6.com, Surabaya - Ketua DPD partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni mengaku bersyukur dengan hasil survei meningkatnya kepercayaan publik terhadap pemerintahan Jokowi-Maruf Amin.

“Kami tentu berbangga, kepercayaan Presiden Jokowi kepada Pak Airlangga Hartarto dijawab dengan kerja-kerja mumpuni sehingga kita berada di rel yang benar dalam menangani pandemi Covid-19 beriringan dengan upaya pemulihan ekonomi," tuturnya, Surabaya, Senin (13/12/2021).

Menurutnya, meski sejak awal sejumlah kritikan diarahkan kepada Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga Ketua tim penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, namun sebagai seorang teknokrat, Airlangga memilih untuk tidak terlalu menanggapi hal tersebut, dan tetap fokus pada mandat yang diberikan Presiden

“Pak Airlangga Hartarto ini orangnya tenang. Dari pada energi habis untuk menanggapi celaan dan kritikan, beliau fokus bekerja, dan Alhamdulillah bangsa Indonesia saat ini mendapatkan hasilnya dengan ekonomi nasional kita yang terus tumbuh dan penanganan Covid-19 terus membaik," katanya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya ini menyambung, sebagai Partai kekaryaan, sedari awal pihaknya diinstruksikan untuk terus berkarya ditengah masyarakat, apalagi dimasa kondisi bangsa yang mengalami kesusahan karena pandemi Covid-19.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Ujian Covid-19

Toni menjelaskan, sebagai partai nasionalis religius, pihaknya meyakini bahwa Covid-19 adalah ujian yang yang menimpa seluruh bangsa di dunia.

"Dan sebagai orang beragama, kami melakukan upaya-upaya duniawi dan berupaya mengetuk pintu langit dengan menggelar doa lintas iman," ucapnya.

Toni melanjutkan, kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pemuka agama lintas iman dan aktif memberangkatkan jamaah-jamaah pengajian ke ziarah wali lima dan wali Sembilan