Sukses

Surabaya Punya Kampung Selfie, Lokasinya Instagramable Banget

Liputan6.com, Surabaya Era digital ini, menghasilkan foto-foto yang bagus sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Kebutuhan untuk update di media sosial seperti Instagram merupakan hal yang harus dipenuhi.

Bingung mau cari tempat foto-foto cantik di Kota Surabaya? Kampung Selfie yang berlokasi di Kampung Sidoyoso 2, Gag 4 Simokerto ini bisa jadi tempat alternatif.

Di tempat ini, warganya kompak mengkreasikan dengan berbagai karya seni. Mulai dari membangun gapura bunga, aneka payung hias, hingga kreasi botol bekas. Kemudian lukisan tiga dimensi juga mempercantik setiap dinding rumah warga.

Melansir laman humas.surabaya.go.id, warga setempat sengaja mendesain kampungnya menjadi Kampung Selfie. Tujuannya agar tak perlu jauh-jauh mencari spot menarik untuk sekadar selfie.

Jika Anda bertandang ke kampung ini, berbagai pilihan spot berlatar belakang lukisan akan Anda temukan. Misalnya lukisan sayap, kupu-kupu, hingga ikan koi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

2 dari 2 halaman

Sidoyoso Kampung yang Instagramable

Suasana di Kampung Sidoyoso kini sangat instagramable. Memberikan warna dan semangat baru dalam mengekspresikan karya seni. Dengan cara ini, karya seni dihargai dan diperkenalkan pada publik.

Semenjak 'wajah' kampung diubah, mulai banyak yang berbondong-bondong ke Kampung Sidoyoso. Tidak sedikit yang berfoto dan mengunggahnya di media sosial.

Selain menjunjung tinggi karya seni, warga di Kampung Sidoyoso juga tetap memperhatikan keasrian lingkungan. Hal ini tampak dengan tanaman yang berjajar rapi di depan rumah. Ada juga tanaman yang digantung di teras rumah.

Lingkungan yang estetik dan asri menjadi nilai tambah Kampung Sidoyoso. Kesejukan akan terasakan saat Anda bertandang ke Kampung Selfie ini.

 

Penulis: Muhamad Husni Tamami