Sukses

Hujan Deras mengguyur Surabaya, Pohon-Pohon Bertumbangan

Liputan6.com, Surabaya - Sejumlah pohon di Surabaya tumbang akibat hujan deras sore hari ini di Surabaya, Selasa (14/12/2021).

Petugas Kedaruratan 112 Surabaya Awang Dhanny menginformasikan setidaknya ada tujuh pohon tumbang.

"Laporan pertama yang masuk mengenai pohon tumbang terjadi sekitar pukul 15.52 WIB, di Jalan Diponegoro atau tepatnya di belakang Giant atau Pasar Burung Kupang," ujarnya.

Awang melanjutkan, kejadian kedua sekitar pukul 15.46 WIB, di Jalan Slamet, Ketabang, Kecamatan Genteng.

"Pohon tumbang mengenai kabel listrik dan menutup jalan di Jalan Slamet nomor 1 depan mie joging," ucapnya.

Laporan pohon tumbang yang ketiga, lanjut Awang, terjadi sekitar 15.46 WIB, di Jalan Bengawan, Darmo, Kecamatan Wonokromo.

"Kejadian selanjutnya sekitar pukul 15.39 WIB di Jalan Sidotopo Jaya Gang Lebar nomor 45 yang menimpa rumah warga," ujarnya.

Berikutnya, lanjut Awang, sekitar pukul 15.32 WIB, di Jalan Manyar Kertoadi I Blok T nomor 42, RT 01 RW 11, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo.

"Ada pohon tumbang di depan Asrama Haji pohon melintang menutupi arah masuk Asrama," ucapnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Di Jalan Ngagel

Awang mengatakan, kejadian pohon tumbang yang keenam yaitu sekitar pukul 15.32 WIB di Jalan Ngagel Jaya Utara, Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng, sebelum Melodia.

"Kejadian yang terakhir, pohon tumbang dari Taman Apsari mengarah Embong Wungu menimpa rumah warga, sekitar pukul 15.31 WIB," ujarnya.