Sukses

Pentingnya Perlindungan Jiwa dan Kesehatan Berbasis Digital

Dia menegaskan yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah proteksi, utamanya perlindungan jiwa dan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Asuransi menjadi kebutuhan penting di masa pandemo Covid-19 saat ini. Sebab, sakit bisa datang kapan saja, terlebih saat ini varian bari Omicron dipastikan sudah masuk ke Indonesia.

Director, Chief of Operations, Proposition & Syariah FWD Insurance Ade Bungsu menyatakan, masyarakat harus jeli dalam memilih lembaga asuransi agar tidak menyesal kemudian.

"Cari lembaga asuransi yang menggunakan pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan didukung teknologi digital," ujarnya, Jumat (24/12/2021).

Dia menegaskan yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah proteksi, utamanya perlindungan jiwa dan kesehatan.

"kami berfokus untuk mengembangkan pengalaman nasabah yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah digunakan dan dipahami. Tumbuhnya kepercayaan masyarakat terlihat dari pertumbuhan peserta di beragam produk asuransi, termasuk asuransi jiwa dan asuransikesehatan," katanya.

Pihaknya belum lama ini meluncurkan produk baru FWD Hospital Care Protection yang dipasarkan melalui jalur keagenan. Produk ini memberikan cakupan perlindungan menyeluruh untuk pelayanan medis rawat inap dan rawat jalan serta serangkaian fasilitas rehabilitasi termasukperawatan ekstra.

"Selain itu, kami juga meluncurkan produk perlindungan FWD Treasury Armor Link. Produk asuransi ini akan dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance dengan PT Bank Commonwealth," terangnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknologi Digital

Selain produk-produk tersebut, sejak pandemi Covid-19 dimulai pada 2020, pihaknya juga mengembangkan produk yang bertujuan memberikan perlindungan asuransi untuk masyarakat Indonesia. Seperti, FWD Critical Armor, FWD Multiple Protection, dan FWD Critical Multi Safe.

Ade Bungsu menambahkan, FWD Insurance juga didukung teknologi digital terkini dan fokus dalam mengembangkan pengalaman nasabah yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah dalam klaim.

"Kami juga menawarkan proses klaim secara mudah dan cepat melalui 24/7 digital service. Layanan WhatsApp kami hadir untuk memberikan kemudahan nasabah dalam memenuhi kebutuhan asuransi yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun," Pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.