Sukses

Isnu Jatim Minta Gus Yahya Bangun Ekosistem Digital Warga Nahdliyin, Ini Tujuannya

Dedy berharap terpilihnya Gus Yahya dapat membuat Nahdlatul Ulama semakin berkembang ke depannya.

Liputan6.com, Surabaya - Wakil Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jawa Timur Dedy Rahman Prehanto turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya sebagai Ketua Umum PBNU 2021-2026 hasil Muktamar 34 di Lampung.

Wakil Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ini mengatakan, terpilihnya Gus Yahya akan memberikan dampak positif bagi Nahdlatul Ulama (NU).

"Gus Yahya sangat cocok dan pas memimpin PBNU dengan kapasitas dan kapabilitas serta rekam jejak Beliau yang luar biasa," katanya, Minggu (26/12/2021).

Dedy berharap terpilihnya Gus Yahya bisa membuat NU semakin berkembang. Terutama dalam bidang teknologi informasi.

"Agar mendorong warga Nahdliyin untuk membangun pergaulan, jejaring, dan ekosistem di bidang teknologi informasi di lingkungan NU," ucapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Media Dakwah

Tujuannya, lanjut Dedy, agar semakin menjadikan teknologi informasi sebagai media dakwah dan informasi, mengingat perkembangan teknologi saat ini berkembang sangat pesat terutama bagi kaum milenial.

"Semoga dengan terpilihnya Gus Yahya sebagai ketua umum PBNU dapat lebih memanfaatkan teknologi informasi dalam menjalankan roda organisasinya," ujarnya.

"Selamat atas amanah kepada Gus Yahya, semoga Nahdlatul Ulama dibawah kepemimpinan Beliau semakin berkembang," ucap Dedy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.