Sukses

Butik Emas Logam Mulia Surabaya 1 Pindah ke Jalan Darmo, Akses Lebih Mudah

Liputan6.com, Surabaya - PT Aneka Tambang (Antam)  melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM) mengumumkan bahwa Butik Emas Logam Mulia (BELM) Surabaya 1 berpindah lokasi ke Jalan Raya Darmo Keputran, Surabaya. Kepindahan dilakukan sejak Senin, 27 Desember 2021.

"Perpindahan lokasi BELM Surabaya 1 dilakukan untuk memudahkan akses masyarakat Surabaya dan sekitarnya, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang akan bertransaksi logam mulia Antam," ujar Yulan Kustiyan, Sekretaris Perusahaan dalam keterangan tertulis.

Dengan lokasi baru yang berada di salah satu pusat perniagaan di Surabaya ini, diharapkan dapat mendongkrak penjualan logam mulia Antam.

Selain BELM 1 yang berpindah ke Jalan Raya Darmo ada juga BELM Surabaya 2 yang beralamat di Mall City of Tomorrow (CITO) Jalan Ahmad Yani Surabaya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Suvenir Menarik

Saat ini masyarakat sudah dapat transaksi secara langsung di BELM Surabaya 1 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. BELM Surabaya 1 memberikan promo harga pabrik dan gratis biaya keanggotaan Brankas LM tipe Bronze satu tahun pertama.

Selain itu ada suvenir menarik bagi pelanggan yang bertransaksi pada periode 27 Desember sampai 30 Desember 2021. Melalui promo ini diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk melakukan investasi logam mulia Antam.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS