Sukses

Aksi Beautetox Membantu Korban Erupsi Semeru

Beautetox mengirimkan bantuan dana yang didapatkan dari hasil penjualan produk varian Chocowhite.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun Chocowhite yang kelima, Beautetox menggelar Month of Chocowhite. Salah satu aksi yang dilakukan Beautetox pada ulang tahun Chocowhite yang ke-5 diisi dengan membantu para korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Bekerja sama dengan lembaga nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT), Beautetox mengirimkan bantuan dana yang didapatkan dari hasil penjualan produk varian Chocowhite yang terdiri atas masker wajah, sabun gluta collagen, dan body scrub tanpa bilas pertama di Indonesia. Seluruh keuntungannya didonasikan kepada para korban melalui ACT.

Pelepasan bantuan oleh ACT untuk para korban erupsi Gunung Semeru dilakukan di Balai Kota DKI pada Jumat (10/12/2021) dengan dihadiri Gubernur Anies Baswedan. Gubernur Anies mengapresiasi antusiasme anak muda dalam membantu sesama seperti para korban erupsi Gunung Semeru.

Bantuan dari Beautetox ini diharapkan dapat meringankan beban para korban terdampak erupsi Semeru. “Kami berharap kondisi di sini bisa segera kembali membaik sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal,” kata Refo Wildan selaku perwakilan Beautetox.

"Memang dari awal didirikan, ACT itu sudah dikenal sebagai lembaga yang membantu korban-korban bencana. Untuk bencana Semeru ini kita sudah melakukan berbagai macam aktivitas dan salah satunya berkolaborasi dengan Beautetox ini," kata Branch Manager ACT Jakarta Barat, Dwi Setyo Tamtomo.

Saksikan Video Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.