Sukses

Sambut Tahun Baru 2022 dengan Perut Langsing dan Berotot di Surabaya, Begini Caranya

Nella menuturkan, Body Exilis ini adalah perawatan terbaru yang secara sistematis memanaskan kulit ke berbagai kedalaman, bekerja menggunakan gelombang Radio Frequency (RF).

Liputan6.com, Surabaya - Klinik perawatan kulit yang berlokasi di Jalan Bratang Binangun, KLT Aesthetic Clinic Surabaya, siap menyambut tahun 2022 dengan program mengecilkan perut atau langsung sekaligus pembentukan perut lebih berotot.

“Jadi di KLT Aesthetic Clinic ini ada sebuah alat untuk mengecilkan perut dengan program body exilis,” tutur Fortunella, Beauty Consultan di KLT Aesthetic Clinic, ditulis Sabtu (1/1/2022).

Nella menuturkan, Body Exilis ini adalah perawatan terbaru yang secara sistematis memanaskan kulit ke berbagai kedalaman, bekerja menggunakan  gelombang Radio Frequency (RF).

"Cukup mudah dan simple dalam perawatan ini, serta tidak membutuhkan waktu lama,” katanya.

Dalam perawatan ini sebuah alat diletakkan di bagian tubuh yang hendak dilakukan tindakan, yakni perut. Selanjutnya alat akan bekerja seperti di pijat-pijat.

“Seperti di pijit pijit, ada rasa panasnya juga yang berfungsi membakar lemak dan mengencangkan bagian tubuh. Hasilnya akan ada pengurangan lemak dan pengencangan kulit," ucap Nella.

Setelah selesai, lanjut Nella, jika ingin lebih sempurna lagi maka ada perawatan tambahan yakni dikombinasi dengan perawatan Emsculpt.

Proses kerjanya hampir sama dengan Body Exilis, Emsculpt juga menggunakan alat yang ditempelkan di bagian yang akan diambil tindakan.

“Kalau ingin membentuk perut cukup ditempelkan di perut dengan berbaring, tujuannya untuk mengecilkan lemak dan membangun masa otot. Selanjutnya alat akan bekerja dengan bergetar sekitar 30 menit," ujar Nella.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alat Canggih

Owner KLT Aesthetic Clinic, Mirza Denovan menambahkan, seluruh perawatan menggunakan alat terbaru, modern dan canggih.

“Seperti Emsculpt ini, inovasi membentuk tubuh secara non invasif yang dirancang untuk pria dan wanita untuk mendapatkan perut sixpack dan menaikkan serta mengencangkan bokong dengan hasil yang menawan dan aman,” tuturnya.

Menurutnya, alat ini sudah terkenal keandalannya di Amerika dan Inggris. Karena non invasif maka secara medis sangat aman dan  sejauh ni tidak ada efek samping yang ditimbulkan.

KLT Aesthetic Clinic sendiri dibuat mewah, tujuannya baik pasien maupun mereka yang menunggu perawatan bisa lebih nyaman seperti di rumah sendiri. “Orang betah treatment di situ. Orang yang menunggu juga betah,” ujar Mirza. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.