Sukses

Senangnya Pewarta Foto di Surabaya Dapat Doorprize Motor dari Polrestabes

Suryanto, pewarta foto dari media cetak lokal Surabaya, mendapat doorprize motor

Liputan6.com, Surabaya- Suryanto, pewarta foto dari media cetak lokal Surabaya, mengaku kaget dan senang bisa mengawali tahun baru dengan tunggangan sepeda motor baru yang didapat dari undian berhadiah di Polrestabes Surabaya. 

"Jujur agak kaget saat diberitahu dapat doorprize," ujar Suryanto yang sehari-hari biasa meliput di Mapolrestabes Surabaya, Senin (3/1/2022). 

Sementara, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan, hadiah motor yang diserahkan tersebut diharapkan mampu menjadi berkah dan bermanfaat bagi para pemenang. 

"Bapak kemarin sempat mimpi apa, kok tiba-tiba dapat rejeki motor baru," canda Kapolrestabes Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan kepada salah seorang pemenang. 

Pengundian telah dilakukan saat malam pergantian tahun pada 31 Desember kemarin, oleh PJU Polda Jatim. Sebanyak enam motor diundi dalam kesempatan tersebut. 

Turut hadir saat pengundian Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko dan PJU Polda Jatim lainnya. 

Selain pewarta foto Surabaya, pemenang doorprize lainnya, adalah Ipda Vian A.F. Wijaya (Satreskrim Unit Resmob), Bripka Rony Cristiawan (Polsek Dukuh Pakis), Irianto (PNS Polsek Pakal), Bangkit Giinasti (PHL Satlantas), dan Ummi Zuraidah (Bhayangkari Satlantas).

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.