Sukses

5 Potret Kevin Sanjaya saat Lakukan Riding, Curi Perhatian

Penampilan Kevin Sanjaya saat riding dengan motor ratusan juta jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan salah satu atlet bulu tangkis ganda putra dan campuran yang selalu mencuri perhatian. Bukan hanya soal permainannya, akan tetapi tak sedikit netizen yang penasaran soal kehidupan pribadinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria kelahiran 2 Agustus 1995 ini pun cukup sering mengunggah berbagai kegiatan. Baru-baru ini Kevin Sanjaya juga jadi sorotan karena terlihat mengunggah foto bersama Valencia Tanoesoedibjo di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu saja, ia pun kerap mengunggah berbagai foto atau video mulai dari latihan bulu tangkis, pertandingan hingga saat liburan.

Beberapa waktu Kevin Sanjaya bahkan terlihat mengunggah foto saat melakukan riding. Potret Kevin yang melakukan riding dengan motor ratusan juta pun menjadi sorotan netizen. Ia pun terlihat mengunggah foto saat tengah riding dengan motor roda tiga di akun Instagram.

Penasaran seperti apa? Dirangkum dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Kevin Sanjaya saat lakukan riding, Jumat (14/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia penampilan Kevin Sanjaya saat melakukan riding.

3 dari 6 halaman

2. Ia pun diketahui melakukan riding dengan motor roda tiga di Bogor, Jawa Barat.

4 dari 6 halaman

3. Menggunakan busana serba hitam, Kevin pun terlihat menikmati perjalanan.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilannya saat berkendara motor.

6 dari 6 halaman

5. Kevin Sanjaya sendiri diketahui memiliki kegemaran dalam bidang otomotif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.