Sukses

Kembali ke Tim, Ini 5 Potret Ricky Kambuaya saat Latihan Persebaya Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya mendapatkan suntikan tenaga dari pemain yang baru bergabung lagi, Ricky Kambuaya. Ricky mendapatkan libur hampir 2 minggu setelah sebelumnya membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Kehadiran Ricky tentu menambah pilihan Aji Santoso di opsi gelandang menyerang.

Ricky Kambuaya akan bersaing dengan pemain muda yang lagi onfire, Marselino Ferdinan. Meski begitu, besar kemungkinan Ricky akan menjadi pilihan utama karena jam terbang yang cukup tinggi. Selain itu, kematangan bermain sudah didapatkan Ricky setelah bergabung dengan Garuda.

Ricky Kambuaya sudah kembali ke tim dan tersedia di laga lanjutan BRI Liga 1 melawan PSM Makassar. Ricky terlihat segar bugar saat berlatih kembali bersama Bajul Ijo. Kehadiran pemain bernomor punggung 17 ini akan menambah daya gedor Persebaya.

Penasaran kan melihat Ricky Kambuaya latihan bersama Persebaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @officialpersebaya, potret Ricky Kambuaya latihan bersama Persebaya Surabaya, Jumat (14/1/2022).

2 dari 6 halaman

1. Ricky Kambuaya sudah kembali ikut latihan Persebaya usai mendapat libur 2 pekan.

3 dari 6 halaman

2. Ricky siap kembali beraksi dengan Persebaya setelah sebelumnya berjibaku bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

4 dari 6 halaman

3. Ricky Kambuaya terlihat fresh saat mengikuti latihan yang diberikan Aji Santoso.

5 dari 6 halaman

4. Ricky terlihat serius melahap setiap latihan yang diberikan pelatih. Ia siap diturunkan di laga melawan PSM Makassar.

6 dari 6 halaman

5. Kehadiran Ricky Kambuaya menambah opsi pilihan gelandang serang dan membuat daya gedor Persebaya kian mengerikan.