Sukses

Tingkatkan Pelayanan, FIF Group Resmikan Gedung Baru di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - PT Federal International Finance (FIF Group) meresmian gedung FIF Group Cabang Rungkut Surabaya.

Gedung baru FIF Group Cabang Rungkut ini terletak di Jalan Jemursari No. 32, Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Peresmian ini merupakan langkah FIF Group memberikan pelayanan optimal terhadap kantor-kantor Cabang FIF Group di berbagai titik wilayah Indonesia.

Dalam pembangunannya, gedung baru Cabang FIF Group Rungkut memiliki desain kekinian dengan beragam fasilitas yang dapat mengoptimalkan pelayanan FIF Group, seperti adanya integrated self service (ISS).

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Operation Director FIF Group, Setia Budi Tarigan, didampingi oleh Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIF Group, Esther Sri Harjati. Selain itu, peresmian ini dihadiri oleh Kepala Wilayah FIFGROUP Jawa Timur 1, Bahagianto, dan Kepala Cabang Rungkut, Ahmad Miftah.

Setia Budi Tarigan mengatakan, peresmian gedung baru Cabang Rungkut kali ini menjadi kebanggaan bagi FIF Group di tengah wabah Covid-19 saat ini.

Seperti yang diketahui, pandemi Covid-19 menjadi tantangan besar bagi seluruh perusahaan di Indonesia khususnya FIF Group. Ditambah dengan kemunculan varian-varian baru yang menyebabkan eskalasi keresahan masyarakat yang berdampak terhadap sektor ekonomi Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Kinerja Positif

Namun, di tengah kondisi tersebut, pada tahun 2021, FIF Group membukukan kinerja positif. Secara nasional FIF Group telah menyalurkan pembiayaan senilai Rp 32,83 triliun, di mana angka ini meningkat sebesar 4,64% jika dibandingkan tahun 2020 yang hanya menyalurkan pembiayaan senilai Rp 31,37 triliun.

“Kita patut bersyukur perekonomian Indonesia menunjukkan tren pemulihan. Semoga dengan perbaikan ekonomi di Indonesia ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat. Selain itu, dengan diresmikannya gedung baru ini harapannya dapat memberikan kenyamanan untuk masyarakat yang ingin bertransaksi di FIF Group,” kata pria yang akrab dipanggil Budi.