Sukses

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Surabaya Capai 76 Persen, Intip Rahasianya

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Surabaya telah lebih dari 76 persen.

Liputan6.com, Surabaya- Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Surabaya telah lebih dari 76 persen. Sementara, vaksinasi dewasa dan lansia di Surabaya sudah di atas 100 persen.

“Bapak Kapolrestabes Surabya juga berharap pelaksanaan vaksinasi ini dapat diselesaikan sebelum akhir bulan Januari 2022,” ucap Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo seusai meninjau vaksinasi dosis II untuk anak-anak usia 6-11 tahun di Gedung Bhara Daksa Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (15/1/2022).

Menurut Hartoyo, kesuksesan pelaksanaan vaksinasi di Surabaya dapat dicapai karena peran dan kerja sama elemen masyarakat baik pemerintah maupun tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Ia bersama Pemerintah Kota Surabaya, sangat serius untuk melaksanakan vaksinasi, dengan harapan Kota Surabaya tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.

“Dengan situasi saat ini kami mohon kepada seluruh masyarakat Surabaya tetap mentaati imbauan prokes dari pemerintah dan mewaspadai Covid-19 varian baru jenis Omnicron yang menjadi ancaman bagi kita semua, tapi kita tidak usah panik yang penting tetap jaga prokes," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.