Sukses

Disebut Mirip, Ini 7 Potret Kompak Nella Kharisma dan Dory Harsa

Punya paras yang murip, Nella Kharisma dan Dory Harsa ini kerap tampil kompak dengan busana kembar

Liputan6.com, Jakarta Pasangan penyanyi Nella Kharisma dan Dory Harsa, merupakan seleb yang hubungan asmaranya sempat viral sebelum jadi suami istri. Sejak Januari 2020, mantan pengiring gendang dalam grup musik Didi Kempot ini kerap memberikan gombalan dalam kolom komentar Instagram Nella Kharisma. Banyak disorot oleh netizen dengan gombalannya yang kocak, tidak lama kemudian keduanya berduet bawakan lagu berjudul Banyu Moto.

Sukses dengan lagu duet tersebut, Nella dan Dory mendapat banyak jutaan penonton dari kanal YouTubenya. Hingga pada akhirnya sebuah kabar bahagia berhembus, pada 15 Agustus 2020, keduanya penyanyi ini resmi menikah yang awalnya hanya diketahui sedikit orang.

Menjalani rumah tangga bersama, pelantun lagu Konco Mesra kerap bagikan berbagai momen hangatnya bersama suami. Apalagi saat ini ia sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gendhis. Selain itu, keduanya pun kerap disebut berjodoh karena punya paras yang mirip. Berikut 7 potret Nella Kharisma dan Dory Harsa yang Liputan6.com kutip dari Instagram @nellakharisma, Selasa (18/1/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Nella Kharisma dan Dory Harsa yang saat ini jadi pasangan suami istri dan telah dikaruniai seorang anak

3 dari 8 halaman

2. Awal hubungan asmara keduanya sempat viral, dan jalani duet bersama dalam membawaku lagu Banyu Moto

4 dari 8 halaman

3. Sejak diketahui sebagai pasangan kekasih, Dory dan Nella Kharisma beberapa kali kerap tampil kompak

5 dari 8 halaman

4. Pasangan penyanyi ini pun tampil luwes saat kenakan busana khas Jawa

6 dari 8 halaman

5. Disebut punya paras mirip sebagai pasangan, hal ini menjadi pertanda sebagai jodoh bagi sebagian orang

7 dari 8 halaman

6. Usai jadi pasangan suami istri, karier keduanya memang semakin populer

8 dari 8 halaman

7. Sudah dikaruniai seorang putri, Dory dan Nella Kharisma kerap bagikan momen kebersamaannya dalam media sosial Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.